MotoGP 2021: Honda Didesak Umumkan Kondisi Marc Marquez, Dovizioso Siap Ganti..!

Marc Marquez pada Sabtu 23 Januari 2021. Kali kedua memperlihatkan aktifitasnya. Tapi kenapa hanya lengan kiri???

ManiakMotor – Dari baunya dan situasi saat ini Marc Marquez sejatinya cideranta lengan tangannya belum pulih. Sangat kentara dari olahraga fisik yang dilakukan bersangkutan di akhir Janurai 2021 ini, nggak pernah berolahraga dengan motor. Dan waktu terus mendesak Honda segera umumkan keadaan sebenarnya. Penggantinya seperti Andrea Dovizioso menyatakan siap… tak pakai graaak..!

Honda sendiri sampai detik ini masih sangat berharap kesembuhan sang andalan satu-satunya. Disebut satu-satunya kenyataannya begitu – nggak bilang Satu Hati sih – Honda di MotoGP 2020 tak sekali pun menang, tanpa Marc. Tapi harus dijawab jika memang si Marc nggak sanggup, umumkan dong keadaannya dan penggantinya.

Kita tahu selama ini andalan penggantinya test rider, Stefan Bradl. Bradl ini semakin nyata saat 20 – 21 Januari 2021 nongol dengan RC213V dengan kelir hitam saat latihan bersama dengan para joki dunia WSBK di Jerez, Spanyol. Namun, kita tahu juga para pendukung Honda sangat tidak puas dengan penampil Bradl pada MotoGP2020 yang statusnya sebagai pengganti.

Semua penggemar pun kembali memalingkan wajah pada Dovizioso yang saat ini ‘nganggur’. Ia cukup mumpuni, lantaran tiga kali berturut sebagai runner-up dunia. Lagian doski di awal karirnya pernah dengan Repsol Honda.

“Saya sendiri sangat siap bila dipanggil, bahkan sajak untuk test resmi di Losail sampai ronde pertama. Tapi saya tidak mau hanya jadi penangkis atau cadangan di jok cadangan,”  tegas Dovizioso sejak awal.

Maksudnya, doski alias Dovizioso akan menolak bila sewaktu-waktu di tengah serial si Marc Marquez sembuh dan bisa balapan ia disingkirkan. Berarti kontraknya harus full serial setahun 2021.

Tinggal terserah Honda deh. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Wah Ada Kemajuan, Marc Marquez Mulai Duduk Di Jok…

MotoGP 2021: Marini Pakai Ducati 2019, Rossi Makin Menjagokan Adiknya..!

MotoGP 2021: Tumben Rossi Rutin Berlatih Motocross, SE-nya Ban Cakar Tanah Loncat..!

Kalender MotoGP 2021 Diubah Lagi, Di Qatar Dua Kali Berturut..!

MotoGP 2021: Morbidelli Cerita Latihan Di Ranch VR46, Roda Belakang Geser-Geser Tambah Skill