nhk

MotoGP 2021: Jelas Si Razali Jagokan Morbidelli, 2020 Runner-Up Lho…!

ManiakMotor – Sudah pasti CEO Petronas Yamaha SRT Razlan Razali mejagokan Franco Morbidelli. Lha wong 2020 si Franky (nama panggilan Morbidelli) – runner-up dunia kok. Kcuali si Joan Mir yang juara dunia dan selebihnya ia salib semuanya di paruh dua balapan tahun lalu.

Artinya, grafik membalap si Franky lagi naik dan diharapkan semakin menanjak tat kala satu kubu dengan gurunya, Valentino Rossi, “Sesuai data yang tidak jauh atau tahun lalu, Franky mampu mengolah mentalnya. Maka keterampilannya muncul dengan alami. Ia menjadi kandidat juara dunia 2021,” doa Razali berulang-ulang.

Harapan Razali, sangat mungkin mengingat si Franky pada 2021 ada gurunya di sampingnya. Kan Rossi dan si Franky jadi satu tim di Petronas. Franky sendiri pernah bilang tak akan mau kalah dari gurunya. Justru Rossi menjadi penyemangat buat dirinya. Maksudnya agar gurunya senang, si murid berprestasi.

“Makanya, Franky menjadi salah satu pembalap yang diperhitungkan untuk juara dunia. Dia sanggup bangkit ketika pada paruh kedua MotoGP 2020 ia sempat ketinggalan. Namun ia finihs runner-up,” tambah Razali dengan bangga.

Morbidelli memang di awal 2020 berada di bawah bayangan Fabio Quartararo. Apalagi  Quartararo bikin kejutan dua kemenangan di Jerez. Tapi itu tadi, si Franky punya mental lebih baik. Padahal dia satu-satunya dari Yamaha yang menggunakan M1 2019. Kan yang lain pakai ediisi 2020. Raider

BACA JUGA

Covid-19 Jadwal MotoGP 2021 Geser Terus, Mandalika Tetap Cadangan..!

MotoGP 2021: Januari Ini Latihan Bersama Joki WordSBK Dan MotoGP Di Jerez..!

MotoGP 2021: Dovizioso Kritik Ducati, ‘Beku’ Hubungan Dengan Gigi Dall’Igna ..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353