nhk

MotoGP 2021: Keren, Pol Espargaro Menggunakan Kostum Repsol Honda..!

ManiakMotor – Pol Espargaro sebelum tahun baru ucapkan terima kasih pada KTM. Dia empat tahun membela pabrik Austria tersebut. Di sana meghasilkan enam podium, dua pole, dan ke-5 di MotoGP, “Serius… sungguh sekelompok orang yang luar biasa. Terima kasih, itu hebat!” kata Pol yang 2021 sudah bersama Repsol Honda Team.

Barusan atau persis hari pertama 2021 si Pol muncul pertama kali dengan konstum Repsol. Di kediamannya di Andorra, pria 29 tahun itu dapat kunjungan dari Box Repsol sebagai bos barunya.Ia langsing memposting pemotretan pertama dengan corak Repsol Honda:

“Kami memiliki orang baru di Repsol Honda. Selamat datang Pol Espargaró! Kami berharap kamu sukses di 2021!” posting Box_Repsol di IG mereka. Foto tersebut ketika Pol sedang memasang T-Shirt berlogo oli Spanyol tersebut.

Dituliskan adik dari Aleix Espargaró itu juga mengganti merk pelindung pale-nya. Tadinya dia pakai AGV, saat masik ke Honda ganti HJC. “Pokoknya ini babak baru dalam petualangan hidup. Semoga membawa perubahan,” tambah Pol yang sebernarnya menggunakan AGV sejak 2013 di Moto2. MM

BACA JUGA

MotoGP 2021: Brivio Mengadu Mir Dan Marc Marquez, Referensi Juara Dunia..!

Penasehat Teknik Dorna Yakin, Rossi Lebih Baik Di MotoGP 2021Bersama Petronas…!

Ducati Di MotoGP 2021 Diperkuat 4 Anak Muda, Dua Murid VR46 Saling Bantu..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353