nhk

MotoGP 2021: Komentar Dovizioso Rutin Disebut Pengganti Marc Marquez..!

ManiakMotor – Nama Andrea Dovizioso selalu muncul alternatif pengganti Marc Marquez yang kesehatan cideranya belum ada jaminan. Maklumlah Dovizioso bebas dari Ducati 2020 dengan kemampuan yang masih tokcer. Kali ini Dovizioso menanggapi sendiri namanya kerap dikaitkan sebagai pengganti Marc.

“Saya terbuka berbicara dengan siapa pun. Tapi ingat, saya mencari tim bukan hanya sabagai cadangan, lantas mau dengan bayaran berapa pun. Saya hanya teratarik dengan proyek tertentu, jika ada peluang 2021-2022. Jika itu tidak jadi, nggak masalah,” wanti Dovizioso bila Honda tertarik padanya sebagai pengganti Marc MArquez.

Pembalap yang berusia 34 tahun tersebut runner-up MotoGP 2017, 2018 dan 2019 yang  masih merasa seperti seorang pembalap. Makanya doski belum mengumumkan resmi pengunduran dirinya dari MotoGP. Dia hanya menyebut ingin istrirahat saat 2021 ini jika belum ada kontrak di atas kertas. Karenanya, Dovizioso juga belum bersedaia jadi pembalap test.

Dovizioso minta dihargai kemampuannya secara profesional oleh Honda, bila berminat mendaulat sebagai pengganti Marc yang tampak belum siap di awal serial pada Maret nanti.

“Tapi sampai saat ini saya belum ditelepon dari Honda, hehe. Dan ini bukan hanya masalah ditelepon. Jauh dari itu untuk bikin kesepakatan. Intinya saya sangat siap,” tutup Dovizioso yang mempertahankan stamina fisiknya rutin berlatih seperti dirinya masih tercatat sebagai peserta MotoGP.

Kriiiingggg…. ah salah sambung. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Mir Dan Sahara Berbeda Tanpa Brivio Di Suzuki, Schwantz Siap Bantu..!

MotoGP 2021: Quartararo Pamerkan Skill Motocross-nya Di Italia..!

MotoGP 2021: Dovizioso Tunggu Telepon Honda Untuk Test Qatar, Gantikan Marc Marquez..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353