nhk

MotoGP 2021: KTM Perpajang Kontrak Di Kelas Premier Sampai 2026..!

KTM di tahun keempat sudah menang seri

ManiakMotor – Dengan prestasi KTM RC-16 di MotoGP 2020, KTM memperpanjang durasi kontrak dengan Dorna Sport. Mereka terus bermain di kelas puncak untuk lima tahun ke depan atau sampai 2026.

“Sangat senang punya kesempatan mengumumkan kontrak lima tahun baru ini dengan Dorna,” tutur Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport seperti dilansir motogop.com pada Kamis 14 Januari 2021.

Beirer kemudian mengucapkan berterima kasih kepada Dorna, khusususnya si bosnya Carmelo Ezpeleta, “KTM di MotoGP telah melewati empat tahun yang hebat bersama dengan Dorna. Mereka adalah mitra yang sangat profesional dalam olahraga bermotor ini,” tambah Beirar yang tetap duduk di kursi rodanya.

Mangkin lengkap serbuan merek Austria tersebut di MotoGP dengan tim satelit mereka Tech3 juga menandatangani kontrak untuk limat tahun ke depan. Fungsi tim ini adalah melengkapi riset dan pengembangan teknologi di MotoGP yang sangat dinamis.

KTM melakukan debut di MotoGP 2017, mereka telah meraih 3 kemenangan. Itu tadi yang mereka raih di musim 2020 lewat Miguel Oliveira dan Brad Binder. Sedang Pol Espargaro meraih 5 podium 2020 dan menempati posisi 5 pada klasemen akhir MotoGP 2020.

Luar biasa. Itulah merek satu-satunya yang paling lengkap di acara Dorna tersebut. Mulai dari kelas pembibitan seperti Northern Talent Cup, Red Bull MotoGP Rookies Cup, Moto3, Moto2  dan tentu MotoGP. Raider

BACA JUGA

Rins Nggak Masalah Test Pramusim MotoGP 2021 Di Sepang Dibatalkan, Teknologi Sama..!

MotoGP 2021: FIM, IRTA Dan Dorna Umumkan Test Pramusim Sepang Dibatakan..!

MotoGP 2021: Ducati Punya Solusi Sasis Agar Menikung Cepat..!

MotoGP 2021: Marc Marquez Ikut Tes Sepang Pada Fabruari? Belum Kelihatan Olah Fisik?

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353