nhk

MotoGP 2021: Latihan Bersama, Bradl Pakai RC213V..? Vinales dan Zarco Diganggu Cuaca..!

ManiakMotor – Beberapa pembalap MotoGP diberi kesempatan ikut latihan bersama dengan para Superbike. Tepatnya pada 20-21 Januari 2021 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Seperti laporan awal yang dapat jatah adalah Maverick Vinales (Yamaha), Johann Zarco (Esponsorama), Michel Pirro (Ducati), dan Stefan Bradl (Repsol Honda). Mereka menggunakan versi moge alias superbike.

Ternyata dua hari alias Rabu dan Kamis tersebut, cuaca di sirkuit Jerez kurang bersahabat. Selain dingin, juga basah, ya oleh hujan. Makanya seperti Vinales dan Zarco mengurungkan niatnya ikutan.

Hanya  Bradl si pembalap tester Honda asal Jerman itu turun ke lintasan pada Rabu dan Kamis. Karena tes pribadi, Honda tak memberi keterangan apa pun tentang hasil didapat  Bradl. Tapi ‘dicuriga’ lewat foto-foto, Bradl membawa RCV dengan corak serba hitam.

Asal tahu saja, tahun ini mesin dilarang dibongkar karena pembekuan teknis pengembangan akibat Covid. Kontestan hanya boleh memfokuskan upayanya pada sasis, elektronik, knalpot,  dan aerodinamis.

Bradl juga tahun lalu menggantikan Marc Marquez hampir sepanjang musim finish terbaiknya ketujuh. Dia diperkirakan minggu depan kembali ke Jerez untuk melakukan pengetesan. Itu kalau cuaca bersahabat. MM

BACA JUGA

MotoGP 2021: Wah Ada Kemajuan, Marc Marquez Mulai Duduk Di Jok…

MotoGP 2021: Pesan Pada Quartararo, Jangan Emosian… Tenang Bro..!

MotoGP 2021: Pol Espargaro Setim Marc Marquez Di Honda, Skill Meningkat..!

MotoGP 2021: Rossi Langgar Program Tim Petronas, Razali Luruskan..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353