nhk

MotoGP 2021: Luar Biasa Target Jorge Martin, Juara Dengan Pramac Ducati..!

ManiakMotor – Luar biasa target Jorge Martin sebagai rookie di MotoGP tahun 2021 ini, ingin juara. Terserah mau dibilang juara dunia atau juara seri, dua-duanya adalah terget yang wah. Apalagi dengan tim satelit Pramac Ducati yang satu kubu dengan Johann Zarco.

“Juara di MotoGP wajib, karena itu dendam saya nggak dapat gelar di Moto2, padahal punya kesempatan. Sayang pandemi mengacaukan segalanya. Inginnya juga berprestasi di kelas menangah itu, agar lengkap seperti juara dunia saya di Moto3. Makanya di MotoGP juga target juara tersebut,” terang Martin yang disebut-sebut soak skill nggak kalah dari Fabio Quartararo, Joan Mir, atau Francesco Bagnaia yang juga cemerlang dari kelas pembibitan.

Tahun lalu Martin hanya finish ke-5 di klasemen Moto2. Katanya dia gagal bersaing dengan Luca Marini dan Enea Bastianini yang juara dan runner-up Moto2 2020, karena sempat kena virus Covid-19. Dia absen dua balapan di Misano. Lalu soal jatuh dan urusan mekanis membuatnya hanya ke-5.

Kini, Martin akan bertemu kembali dengan Marini dan Bastianini di MotoGP yang sama-sama pegang Ducati, beda tim. “Saya sangat siap naik di MotoGP. Semua pembalap yang naik ke kelas utama ini targetnya juara,” ulang Martin dengan sangat tegas.

Bagi Martin, juga semua pembalap yang naik ke MotoGP – termasuk dirinya – adalah pilihan, “Jadi Anda jangan kaget bila ada yang melakukannya dengan mantap. Brad Binder (KTM), misalnya, tahun pertamanya sudah juara seri. Lalu Alex Márquez naik podium. Berarti saya juga bisa membidiknya,” tutur Martin yang berusia 22 tahun tersebut. Raider

BACA JUGA

MotoGP: Jadwal Test Pramusim Sepang Mulai 14 Februari 2021..!

MotoGP 2021: Pakai Ferrari, Rossi-Marini Podium Balap Ketahanan 12 Jam Dubai..!

MotoGP 2021: Jelas Si Razali Jagokan Morbidelli, 2020 Runner-Up Lho…!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353