nhk

MotoGP 2021: Manajer HRC Tetsuhiro Hikita Sangat Berharap Marc Marquez Comeback..!

Marc lagi rajin terapi

ManiakMotor – Manajer HRC Tetsuhiro Hikita sangat berharap juara MotoGP enam kali Marc Márquez segera balapan. Ia juga membantah jika Andrea Dovizioso bisa mendukung Stefan Bradl.

Atinya  Hikita bicara tujuh minggu sebelum ronde pertama di Losail, Qatar pada 28 Maret 2021. Namun  sebelumnya sudah ada test resmi di tempat yag sama pada 6 Maret 2021. Hanya saja, masih belum ada jadwal comeback Marc (27). Bintang Repsol Honda muncul secara teratur di jejaring sosial selama pelatihan dan fisioterapi ketika dia akan kembali dengan motor.

Tetapi sama sekali itu tidak jelas alias nggak ada keterangan dari Hikita. Tapi dia sangat optimisme sehubungan dengan kembalinya Marc, HRC juga sedang memikirkan bagaimana embebaskan Stefan,” terang Hikita pada tester Honda yang tahun lalu menggantikan Marc.

Hikita juga mengesampingkan Andrea Dovizioso yang disebut-sebut calon pen gganti pada cideranya Marc. “Saya pernah dengar bahwa ada rumor seperti ini, tapi saya rasa pembalap yang sudah terbukti seperti Dovizioso juga tidak menginginkannya,” terang Hikita yang omongannya sangat hati-hati.

Terlepas dari ketiak perstian terkait dengan istirahat panjang Marc, Hikita menetapkan standar tinggi untuk tahun 2021. Maklum Honda kelabakan di MotoGP 2020 (hanya dua podium Honda oleh rookie Alex Márquez): “Tentu saja tujuannya mengambil kembali juara dunia,” tutup Hikita.

Segera deh. Raider

MotoGP 2021: Avintia Esponsorama Racing Paling Duluan Perkenalkan Marini dan Bastianini..!

MotoGP 2021: Vinales Vs Quartararo, Persaingan Sesama M1..!

Wuih… Marc Marquez Ikut Presenstasi Repsol Honda Team, 22 Februari 2021..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353