nhk

MotoGP 2021: Marc Marquez Check-Up Cideranya, Honda Kabarkan Kondisi Terbaru..!

Marc Marquez. Coba pakai baju balap di awal tahun, itu pun hanya sampai kaki. Lengan ke atas belum sanggup...

ManiakMotor – Pada Kamis malam (14/1-21) Marc Márquez melakukan kontrol di Rumah Sakit Ruber Internacional di Madrid, Spanyol, tempat dia dioperasi ketiga kali pada 13 Desember 2020 lalu.

Kontrol ini berjarak sekitar enam minggu dari operasi pemasangan cangkok tulang baru pada lengan kanannya. Tulang tersebut untuk merangsang gerak yang normal seperti semula.

Hasilnya menurut Honda, “Perkembangan klinis dan radiologis pada lengan Marc Márquez memuaskan. Selanjutnya untuk pengobatan antibiotik khusus dan program rehabilitasi fungsional yang disesuaikan dengan situasi klinisnya,” tulis pernyataan Honda.

Hanya itu yang diberitakan Honda. Sebelum pernyataan ini, Honda terakhir  mengomentari kondisi Marc Marquez pada 13 Desember. Tepat pembalap  Spanyol berusia 27 tahun itu menjalani operasi lengan kanan atas yang ke-3 kali, tadi.

Sementara, belum ada pernyataan jadwal comeback juara dunia delapan kali tersebut. Artinya semua masih teka-teki. Dari kegiatan sehari-hari si Marc juga terbaca dari sosmednya, ia belum pernah melakukan olah fisik yang berat ala atlet balap motor lakukan saat balapan lagi liburan. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: KTM Perpajang Kontrak Di Kelas Premier Sampai 2026..!

Rins Nggak Masalah Test Pramusim MotoGP 2021 Di Sepang Dibatalkan, Teknologi Sama..!

MotoGP 2021: FIM, IRTA Dan Dorna Umumkan Test Pramusim Sepang Dibatakan..!

MotoGP 2021: Marc Marquez Ikut Tes Sepang Pada Fabruari? Belum Kelihatan Olah Fisik?


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353