nhk

MotoGP 2021: Marc Marquez Ikut Tes Sepang Pada Fabruari? Belum Kelihatan Olah Fisik?

ManiakMotor – Sekarang ini sudah pertengahan Januarri 2021. Februari nanti sudah ada test pramusim di Sepang, Malaysia. Namun sejak Marc Marquez dioperasi ketiga kalinya pada cidera lengan kanannya, dia belum pernah kelihatan berolahraga berat pada akun media sosialnya. Semua foto yang diupload hanya mengenai dirinya dengan salju di dekat rumahnya di Calvera, Spanyol.

Dikbarkan oleh Honda saat mengirimkan rilis menghadapi MotoGP 2021, Marquez sampai sekarang memang masih menjalani pemulihan cederanya. Jangankan bermain dengan motor seperti yang dilakukan lawan-lawannya saat liburan awal dan akhir, berolahraga ringan seperti push-up pun Marquez mungkin belum sanggup.

Kondisi tersebut bikin Honda harus punya langkah lain, misalnya mencari penggantinya,  “Memang HRC belum menunjuk siapa pun pembalap sebagai pengganti. Itu semua masih dalam diskusi. Kami masih memantau kondisi Marc,” jelas Tetsuhiro Hikita salah seorang petinggi Honda.

Intinya, menurutnya Honda dengan segala upaya mendorong Marquez supaya segera pulih. Kalau perlu katanya, akan muncul pada sesi tes pramusim MotoGP 2021 di Sepang, Malaysia yang dimulai 19 Februari alias tinggal sebulan lagi. MM

BACA JUGA

MotoGP 2021: Luar Biasa Target Jorge Martin, Juara Dengan Pramac Ducati..!

MotoGP: Jadwal Test Pramusim Sepang Mulai 14 Februari 2021..!

Covid-19 Jadwal MotoGP 2021 Geser Terus, Mandalika Tetap Cadangan..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353