nhk

MotoGP 2021: Mir Dan Sahara Berbeda Tanpa Brivio Di Suzuki, Schwantz Siap Bantu..!

Brivio (tengah) sedang menanti juara dunia saat di MotoGP Valencia 2020

ManiakMotor – Joan Mir yang juara dunia MotoGP 2020 dengan Suzuki saat dimanajeri Davide Brivio. Tahun ini Suzuki tanpa Brivio pamit karena dapat tantangan baru di F1. Bagi Mir itu sangat sulit buat Suzuki. Namun manajer proyek MotoGP Suzuki Shinichi Sahara itu biasa saja, nggak ngaruh, loh..?

Tadinya Sahara si otak dari perkembangan GSX-RR tersebut menjanjikan akan memilih pengganti Brivio. Mereka itu bisa dari kalangan profesional atau eksternal yang terbiasa dengan MotoGP atau dari internal alias orang dalam Suzuki.

Atau bahkan dia sendiri sanggup menangani pekerjaan seorang manajer yang ditinggal Brivio, “Untuk saat ini Suzuki belum mencari manajer eksternal. Kami akan coba  mengelolanya sendiri,” kata Sahara yang artinya dia sendiri yang akan menjalankan fungsi manejerial.

Tetap saja Mir meragukan, bahwa sosok Brivio dengan manajemennya adalah penentu seperti suksesnya dirinya juara dunia 2020, “Tanpa Brivio situasi yang sangat sulit bagi tim. Dia adalah elemen penting Suzuki,” terang Mir di Sky Sport 24 sambil bilang juga percaya pada Sahara mampu menunjuk seseorang pengganti Brivio dan belum tahu pasti strategi mereka lakukan pada 2021.

Dalam situasi pada awal Maret akan ada test pramusim di Qatar, legenda Suzuki Kevin Schwantz menawarkan bantuan, “Setiap waktu saya siap embantu Suzuki sebisa mungkin. Tapi saya pikir, peluang saat in belum ada. Sepertinya Sahara-san yakin bisa ambil alih. Mereka tahu peran yang dilakukan Brivio,” kata Schwantz yang saat ini berumur 56 tahun yang juara 500 cc dengan Suzuki pada 1993. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Quartararo Pamerkan Skill Motocross-nya Di Italia..!

MotoGP 2021: Dovizioso Tunggu Telepon Honda Untuk Test Qatar, Gantikan Marc Marquez..!

Di MotoGP 2021 Lorenzo ‘Pengangguran’, Serang Sana-Sini, Rossi Juga Disenggol..!

MotoGP 2021: Honda Didesak Umumkan Kondisi Marc Marquez, Dovizioso Siap Ganti..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353