nhk

MotoGP 2021: Pakai Ferrari, Rossi-Marini Podium Balap Ketahanan 12 Jam Dubai..!

ManiakMotor – Monster VR46 Kessel Racing Team adalah tim yang dibela Velentino Rossi dan Luca Marini plus Alessio ‘Uccio’ Salucci dalam balap ketahanan mobil di Dubai. Balapan tersebut berlangsung 9 – 10 Januari 2021 lalu. Ya sebagai selingan ketika MotoGP lagi rehat.

Rossi, Marini dan Ucio. Naik podium

Balapan roda empat bertitel Gulf 12 Hours Bahrain alias balapan ketahanan 12 jam tersebut, ketiganya ganti-gantian menggeber Ferrari 488 GT3. Meraka podium ketiga di kelas GT3 Pro-Am. Makanya tuh pada merayakan di podium dengan piala di tangan. Tepuk tangan dulu dong.

Trio ini sempat ke posisi 8 di awal-awal balapan mobil tersebut. Tapi Rossi mampu menyemangati adik tirinya si Marini dan teman sejatinya si Ucio. Dengan kompak ketiganya menyodok ke-3.

“Hari yang indah. Ini balapan selingan untuk bersenang-senang dan akhirnya berhasil naik podium. Senang karena mobil sangat cepat dan lebih kompetitif pada bagian kedua lomba. Uccio dan Luca sangat cepat juga dengan Ferrari. Keduannya kompak dengan kerja tim,” kata Rossi yang memposting keberhasilan tersebut di IG @vr46ridersacademyofficial. Bon-1

BACA JUGA

MotoGP 2021: Jelas Si Razali Jagokan Morbidelli, 2020 Runner-Up Lho…!

MotoGP 2021: Öhlins Juara Ke-14 Kali, Seng Ada Lawan, Memang..!

MotoGP 2021: Januari Ini Latihan Bersama Joki WordSBK Dan MotoGP Di Jerez..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353