nhk

MotoGP 2021: Pecco Bagnaia Nasehat Dari Casey Stoner

Pecco bersama Ducati Panigale V4S-Superbike

ManiakMotor – Pembalap anyar pabrikan Ducati si  Francesco Bagnaia mengaku telah ketemu Casey Stoner. Itu terjadi saat Pecco mengunjungi Borgo Panigale. Dia mengaku dengan senang hati terima pesan dari ikon Ducati asal Australia tersebut. Stoner satu-satunya pembalap yang juara dunia dengan Ducati pada 2007.

Pecco yang Juara Dunia Moto2 2018, melanjutkan tradisi pebalap pabrikan Ducati Italia  setelah Capirossi, Melandri, Iannone, Dovizioso dan Petrucci mengunjungi aula suci Ducati di Borgo Panigale. Di musim 2021, pria asal Turin itu akan geber Desmosedici bersama Jack Miller dari Australia yang jadi rekan setimnya. Pecco berasal dari VR46-Riders Academy dari juara dunia sembilan kali Valentino Rossi.

Di situs Ducati, Pecco diterima manajer tim Davide Tardozzi dan mendampingi sang pendatang baru melewati tempat rahasia bengkel Ducati Corse. Duo ini juga mengunjungi bagian produksi Ducati. “Pecco telah menunjukkan hal kuat tahun lalu. Itu modalnya jadi pembalap pabrik,” terang Tardozzi.

Pecco juga mengungkapkan latar belakang yang menarik dan pendekatannya dengan Ducati. Bahkan CEO Ducati Claudio Domenicali mengonfirmasi telah melakukan percakapan empat mata, “Kami dipanggil Ducati. Kami memiliki tanggung jawab untuk mencapai hasil yang baik, Anda harus menjelaskannya dengan jelas,” terang Pecco.

Saat berjalan melewati aula dan museum balap, Bagnaia juga menemukan setelan baju balap Alpinestars. Itu baju balap mantan juara dunia si Stoner dengan Ducati, “Melihat baju balapnya, Casey memamang terlihat cukup kecil. Dia sudah menulis kepada saya tahun lalu, terutama setelah balapan MotoGP pertama dengan Ducati.”

“Pecco benar-benar sangat dewasa di usianya 24 tahun. Perbedaannya adalah Anda harus fokus selama sepuluh bulan dari sekarang. Anda harus bangun setiap hari dengan keinginan untuk mendapatkan hasil. Dan Anda harus memikirkannya lagi di malam hari sebelum tidur. Itu jelas merupakan bagian tersuli,” tutup Tardozzi pada Pecco. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Presentasi Honda Repsol Tampak Marc Marquez Siap, Pol Lebih Fit..!

MotoGP 2021: Takaaki Nakagami Dengan LCR Honda, Diluncurkan Berbeda Dengan Alex Marquez..!

WorldSSP600 2021: #55 Galang Hendra Target 10 Besar, Bisa…!

MotoGP 2021: Alex Marquez Perkenalkan Diri Pembalap LCR Honda Castrol..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353