nhk

MotoGP 2021: Pol Espargaro Setim Marc Marquez Di Honda, Skill Meningkat..!

ManiakMotor – Ketika satu tim dengan pembalap terhebat di dunia, otomatis akan ikut meningkat, bahkan lebih. Dan itu akan didapat dengan ccepat. Selain bersama di tim mapan dengan motor terbaik, juga motivasinya sangat besar untuk sejajar.

Itu yang bicara Pol Easpargaro. Dia memberi pernyaataan lewat rilis Repsol Honda Team, “Ya, itu salah satu alasan ke Repsol Honda Team, di sini akan satu kubu dengan Marc yang terhebat di MotoGP. Cara terbaik meningkatkan diri sendiri berada di samping pembalap yang lebih baik dari Anda. Saya bisa ukur level sendiri dengan Marc dengan fasilitas yang sama,”  terang Pol pada rilis tersebut sembari dia mengelus RCV213V yang akan jadi andalannya.

Buat Pol dan sesuai data sama-sama anak Spanyol, ia telah mengenal betul gaya tarung Marc Marquez. Bahkan keduanya dari segi perjalanan karir hampir tumbuh bersama. Keduanya sudah bertarung di kategori Moto3 dan Moto2. Si Pol mengaku sangat menyukai pertarungan bersama tersebut.

Buat Pol dengan berada di Honda, dia punya kesempatan setara dengan Marc. Jaminannya tim, ya Honda itu. Ia sudah menyaksikan seragam Repsol kerap menghiasi panggung podium. Tim yang bisa menjamin pembalapnya berprestasi.

“Saat membalap di 125cc, Moto2 dan MotoGP, tim ini praktis naik podium di setiap balapan. Luar biasa, kini saya berada di tim ini untuk melakukan hal sama dengan tim terbaik, dengan motor terbaik di dunia dan di samping pembalap terbaik di dunia. Maka saya tak ragu untuk mewujudkan impian yang sama, juara dunia,” tutup Pol sambil mengelus Honda RC213V-nya.

Buktikan…! Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Rossi Langgar Program Tim Petronas, Razali Luruskan..!’

MotoGP 2021: Gigi Dall’Igna Maafkan Dovizioso, Fokus Teknis Ducati Miller Dan Pecco..!

MotoGP 2021: Shinichi Sahara, Perbaiki Kinerja Suzuki GSX-RR Saat Kualifikasi..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353