nhk

MotoGP 2021: Presentasi Honda Repsol Tampak Marc Marquez Siap, Pol Lebih Fit..!

Marc dan Pol

ManiakMotor – Hari ini 22 Februari 2021 Repsol Honda Team mempresentasikan tantangan di MotoGP. Dan di situ mucul ikon mereka Marc Marquez setelah setahun penuh absen. Tentu ia berpasangan dengan Pol Espargaro yang tahun ini joki baru HRC.

Marc tampak sehat atau memang disehat-sehatkan? “Jujur saja  lama menghilang, begitu  senang melihat RC213V saya. Terutama lagi menggunakan baju balap. Tahun lalu sulit, terutama bagi saya dengan cidera dan menonton balapan dari rumah. Tapi saya terus berusaha dengan para dokter, tim dan dengan diri sendiri untuk pulih,” terang Marc yang dalam acara virtual tersebut kelihatan gemuk.

Intinya ia ingin segera ke lintasan, tetapi tetap patuh nasehat dokter, agar ia benar-benar fit. Dia membayangkan comeback terbaik memecut RC213V seolah nggak pernah cidera. “Tetapi itu akan sulit. Nanti lihat apa yang dibutuhkan dalam satu balapan, dua balapan setengah musim untuk menjadi Marc yang sama,” terang Marc pada presentasi tersebut yang sepertinya nggak kelihatan plastik penyanggah cidera lengan kanannya lantaran pakai baju balap.

Sedang Espargaro bicara sebagai joki baru, walau pernah dengan tim ini, “Jelang musim ini paling menarik dalam karir saya. Jadi pembalap Repsol Honda adalah impian.  Sekarang pakai baju balap Repsol Honda. Langkah terakhir geber RC213V untuk pertama kalinya di Qatar, ini memotivasi saya untuk lebih banyak berlatih dan menjadi yang terbaik untuk Kejuaraan Dunia 2021. Saya di sini, di Repsol Honda untuk meraih sukses dan berjuang ke puncak untuk MotoGP 2021,” tegas Pol yang siap pol-polan.

Ya sabar…! Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Pecco Bagnaia Nasehat Dari Casey Stoner

MotoGP 2021: Takaaki Nakagami Dengan LCR Honda, Diluncurkan Berbeda Dengan Alex Marquez..!

MotoGP 2021: Alex Marquez Perkenalkan Diri Pembalap LCR Honda Castrol..!

Tes MotoGP 2021 Jerez: Bradl pekerja keras, tapi Espargaró lebih cepat


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353