nhk

MotoGP 2021: Quartararo Pamerkan Skill Motocross-nya Di Italia..!

ManiakMotor – Fabio Quartararo masih di Italia. Pembalap Prancis yang tahun ini menggantikan Valentino Rossi di tim pabrikan, pada Senin 26 Januari 2021 mengujungi markas besar Yamaha Racing di Gerno di Lesmo, Italia.

Di sana Quartararo dia ditemani Lin Jarvis yang jadi pemimpin markas tersebut. Markas ini juga akan sering didatangi Quartararo sesuai durasi kontraknya dengan Yamaha pabrikan dua tahun alias 2021 dan 2022. Ia mengajak juga Diego Gubellini yang mengikuti Quartararo dari Petronas Yamaha. Nantinya, Gubellini juga jadi kepala kru di kubunya.

Mumpung masih di Italia pada Rabu (27/1-2021) ia memamerkan kealian bermain dengan special engine YZ-F di arena motocross Dorno, Italia. Ya lumayan aksi-aksi jumpingannya.

Kebetulan juga untuk pelampiasan test pramusim di Sepang, Malaysia yang awal Februari dibatalkan akibat makin tingginya penyebaran Covid-19. Sayangnya nggak ada komentar Quartararo pada kegiatannya tersebut. MM

BACA JUGA

MotoGP 2021: Dovizioso Tunggu Telepon Honda Untuk Test Qatar, Gantikan Marc Marquez..!

Di MotoGP 2021 Lorenzo ‘Pengangguran’, Serang Sana-Sini, Rossi Juga Disenggol..!

MotoGP 2021: Marini Pakai Ducati 2019, Rossi Makin Menjagokan Adiknya..!

MotoGP 2021: Tumben Rossi Rutin Berlatih Motocross, SE-nya Ban Cakar Tanah Loncat..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353