nhk

MotoGP 2021: Razali Sebut Valentino Rossi Legenda Hidup, Sangat Beruntung..!

ManiakMotor – Pada Senin 1 Maret 2021 Valentino Rossi pertama kalinya dalam tampilan baru MotoGP musim 2021. Itu musim ke-26 buat Rossi dalam kejuaraan dunia sepeda motor. Tentu saja kali ini bersama Petronas Yamaha SRT. Pembalap tim satelit dalam umur 42 tahun dengan 9 kali juara dunia, hehe.

Untuk itu bos tim Petronas si Razlan Razali dalam teaser video perkenalan Petronas yang dipublikasikan Yamaha SRT Jumat ini, menyebutnya legenda hidup balap motor. Itu sudah pasti karena rekor dan ketenaran sampai detik ini belum ada yang malampui.

“Dia (VR46) memiliki aura tertentu tentang dirinya sebagai legenda hidup yang dicintai  penggemarnya,” kata Razali dalam wawancara dengan motogp.com. “Pertama saya ‘bertemu’ dengannya pada konferensi lewat video, merinding juga saya. Kami sepakat  dengannya di antara Misano-1 dan Misano-2. Saat Anda melihatnya, Anda kewalahan. Tapi saat sudah berbicara dengannya, dia pria yang baik,” tutur Razali yang mengakui timnya didatangi Rossi adalah kehormatan, hasil akhir urusan belakangan. Tim minyak bahan bakar bro, bikin iri negara Pertamina saja, hehe.

Tim Petronas lewat omongan Razli sangat bangga bisa memiliki Vale. “Itu tadi, Vale  masih menjadi legenda di olahraga ini. Dan saya yakin akan tetap seperti itu pada tahun-tahun yang akan datang,” dukung manajer tim Wilco Zeelenberg.

Sejak GP Andalusia 2020 Rossi mengejar podium ke-200 di MotoGP, pada tahun 2021 seharusnya itu berhasil, “Kami ingin mendapatkan yang ekstra darinya. Kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya kembali podium buat dirinya,” tegas  Zeelenberg. “Kami tidak berani bermimpi, jika tidak bisa diharapkan. Akan dilakukan  yang terbaik untuk membuatnya nyaman dan itu akan menjadi musim yang tak terlupakan,” dukung direktur tim Petronas Johan Stigefelt.

Razali menambahkan kedatangan superstar berusia 42 tahun dan pemenang GP 115 kali itu sebagai tantangan, “Kami ingin membuat dia kembali menjadi kompetitif. Kami ingin itu. Berharap dia bisa lebih santai di lingkungan baru ini. Dia akan berdampingan dengan Franky, yang ia sangat kenal. Akan diciptakan suasana yang hebat ini dalam tim. Saya percaya bahwa penting baginya untuk memiliki lingkungan yang baik, sehingga batinnya menikmati balapan,” tutur Bang Zali eh Razali.

Morbidelli sendiri yang jadi pasangannyya di Prtronas, adalah murid dari VR46 Riders Academy. Morbidelli tahun lalu berada di posisi kedua klasemen MotoGP, padahal dengan M1 yang diupgrade, “Kami memiliki hubungan sangat baik. Kini punya kesempatan untuk menjadi rekan setimnya adalah situasi yang hebat dan perasaan yang sulit diukur,” jelas Morbidelli.

Namanya juga murid. Miolo

BACA JUGA

MotoGP 2021: Pramac Ducati Perkenalkan Diri Dengan Johann Zarco Dan Jorge Martin

MotoGP 2021: Marc Marquez Luruskan Soal Paku Lengannya Pada Dr. Costa..!

MotoGP 2021: Takaaki Nakagami Dengan LCR Honda, Diluncurkan Berbeda Dengan Alex Marquez..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353