nhk

MotoGP 2021: Rossi Langgar Program Tim Petronas, Razali Luruskan..!

ManiakMotor – Katanya sih Valentino Ross dengan usia di atas 40-an, kurang pas dengan skema  Petronas Yamaha SRT. Sebagai tim satelit sejak awal megemban tugas membina pembalap muda. Contoh seperti Fabio Quartararo.

Tapi Razlan Razali, sebagai bos Petronas Yamaha SRT (PYS) hanya tersenyum. Katanya, Rossi adalah khusus, “Valentino adalah pengecualian. Akan menyenangkan memiliki dia bersama Franky [Morbidelli]. Malah Petronas sangat beterimakasih atas kepercayaan  Valentino pada tim,” senyum Razali.

Menurut Razali, keputusan Rossi ke Petronas prosesnya alot. Bagi Razali, pembalap seperti Rossi memang pantas melanjutkan karirnya. Dia yakin, Rossi akan kembali cemerlang dengan Morbildelli yang tak lain murid The Doctor sendiri.

“Kami ingin Valentino tetap kompetitif. Petronas tahu, Valentino telah menghabiskan sebagian besar karirnya di tim pabrikan. Tetapi kami meyakinkannya, bahwa tim Petronas sangat profesional. Saya rasa Valentino bisa cari tahu dari Franky di tim Petronas. Paling Vaentino penting nyaman. Pembalap yang bahagia dapat memberikan performa terbaiknya,” lanjut Razali.

Razali lantas membela diri skenario timnya untuk pembinaan talenta muda, kecuali Rossi tadi. Katanya, Yamaha telah berbicara kepada Petronas sejak akhir 2019. “Memiliki Valentino pada  tim gagasan menarik. Tetapi dalam situasi normal, tentu tetap  pembalap lulusan Moto2 yang kami kami pedulikan. Ini kan nggak normal,” terang Razali yang berharap suasana baru ini menaikan semngat The Doctor.

Benar tuh, suasana baru. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Gigi Dall’Igna Maafkan Dovizioso, Fokus Teknis Ducati Miller Dan Pecco..!

MotoGP 2021: Shinichi Sahara, Perbaiki Kinerja Suzuki GSX-RR Saat Kualifikasi..!

MotoGP 2021: Keaktoran Rossi Disamakan Dengan Barry Sheene, Punya Kharisma..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353