MotoGP 2021: Selasa 16 Maret Video Marc Maquez Geber Honda RC213V

ManiakMotor – Selasa 16 Maret di sirkuit Catalunya, Spanyol muncul potongan video Marc Marquez sedang geber RC213V-S. Arinya hanya beberapa hari saat dia menggunakan motor mini di sirkuit gokart.

Iya sih potongan videonya sangat pendek, hanya beberapa kedipan pas keluar dari paddock. Tapi itulah moment yang menurut Marc di IG-nya adalah keshatan dirinya selama 9 bulan tak pegang RC213V di sirkuit. Terutama setelah operasi keudua dan ketiga.

“Senang dan terima kasih kepada seluruh tim medis yang dipimpin Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña. Setelah revisi terakhir, kami dapat meningkatkan pemulihan dan secara progresif bisa kembali ke kompetisi! 😃 Terima kasih pada seluruh tim medis,” jelas Marc pada IG-nya.

Marc setelah ke Qatar akhir pekan lalu untuk disuntik vaksin Corona sebagai syarat ikut ronde pertama MotoGP pada 28 Maret di Losail, Qatar. Juara enam kali MotoGP itu terlihat di bandara saat kembali ke negaranya.

Walau Marc sendiri tidak iut test resmi ketika itu, tetapi pembalap Spanyol berusia 28 tahun itu tidak melewatkan tawaran Dorna. Dia ke Qatar ditemani oleh ayahnya Juliá dan asistennya sendiri José Luis Martínez.

Setelah dosis pertama vaksin, yang diterima Marc Márquez pada hari Minggu, dia segera kembali ke Spanyol.  “Tentu saja itu atas dasar sukarela. Jadi saya pergi ke Qatar. Nanti vakesin kedua di negara saya sendiri, Spanyol,” terang Marc yang dari wajahya terpancar kesehatan.

Tapi apa pun lihat saja hasil akhirnya 28 Maret 2021. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Seri Awal Losail Bukan Penentuan, Pecco Masih Banyak Cerita Selanjutnya

Jelang MotoGP Losail 2021: Marc Marquez Terdaftar Sebagi Peserta, Merasa Sehat..!

Test MotoGP Qatar 2021 Hari Ke-2 Losail: M1 Quartararo Paling Cepat

Test MotoGP 2021 Losail: Rossi, Terlalu Dini Untuk Bicara Teknik

 

BAGIKAN