nhk

MotoGP 2021: Shinichi Sahara, Perbaiki Kinerja Suzuki GSX-RR Saat Kualifikasi..!

Shinichi Sahara

ManiakMotor -Sudah tepat sih Shinichi Sahara akan memperbaiki kinerja Suzuki GSX-RR untuk kualifikasi. Pimpinan proyek Suzuki di MotoGP tersebut mengaku terbatas memang untuk otak-atik teknis dengan pembekuan pengembangan, tapi masih ada trik yang boleh dimainkan pada aturan MotoGP 2021.

“Seperti yang telah dilakukan Suzuki sebelumnya, coba tingkatkan semua area performa GSX-RR, tapi tak perlu mengorbankan yang sudah jadi. Paling utama pada kualifikasi agar dapat grid yang baik ketika balapan,” terang Sahara yang mengaku timnya tak terpengaruh oleh pamitnya manajer tim Davide Brivio.

Walau Joan Mir juara dunia MotoGP 2020 dan Alex Rins ke-3 dunia, juga Suzuki dapat juara tim, tapi dua pembalapnya tak pernah pole position sepanjang 15 ronde 2020. Terbaik posisi soal kualifikasi pada Q2 didapat Rins grid kedua di sirkuit Ricardo Tormo atau ronde 13. Sedang Mir terbaik posisi startnya ke-4.

Kembali pada rencana Sahara mempertahankan juara joki dan tim di saat mesin dilarang dikembangkan. Katanya, dari sudut pandang teknik, Suzuki selalu memiliki gagasan untuk menciptakan GSX-RR yang selalu lebih baik. Dan untungnya katanya, GSX-RR 2020 adalah paket yang baik, makanya juara.

“Itu karena arah pengembangan yang cermat. Trik ini akan digunakan pada musim dingin ini pada area yang diizinkan regulasi. Bagaimanapun, Anda tidak pernah tahu bagaimana peraturan baru akan memengaruhi banyak hal, tetapi saya pikir situasinya sama untuk semua produsen. Ini adalah aturan yang sama untuk semuanya,  permainan yang adil ada di meja dan harus dihadapi,” yakin Sahara dengan senyumnya di motogp.com.

Mainkan pak. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Keaktoran Rossi Disamakan Dengan Barry Sheene, Punya Kharisma..!

MotoGP 2021: Marc Marquez Check-Up Cideranya, Honda Kabarkan Kondisi Terbaru..!

MotoGP 2021: KTM Perpajang Kontrak Di Kelas Premier Sampai 2026..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353