nhk

MotoGP 2021: Takaaki Nakagami Dengan LCR Honda, Diluncurkan Berbeda Dengan Alex Marquez..!

ManiakMotor – LCR Honda dua hari berturut ini meluncurkan livery annyar mereka dengan hari berbeda. Karena memang dua pembalapnya menggunakan sponsor berlainan. Alex Marquez dengan Castrol dan Takaaki Nakagami dengan Idemitsu.

Barusan Takaaki Nakagami pada Sabtu 20 Februari 2021  diperkenalkan. Pembalap Jepang yang masih belum dapat podium MotoGP ini bertekad untuk itu dengan RC213V yang disegarkan, “Sudah ada langkah besar tahun lalu, agar saya bisa menarget podium,” kata Nakagami dalam peluncuran virtualnya.

Pembalap berusia 29 tahun dari Chiba, Jepang ini tahun lalu sempat dapat pole di Aragon dan itu sekali-kalinya dia dapat di MotoGP.  Sayang saat start langsung kalah.

“Tahun ini saya bisa lebih konsisten berjuang di depan atau setidaknya naik podium. Karena tujuan saya ini adalah memperebutkan gelar juara dunia. Untuk itu, Anda harus berada di grup teratas di setiap balapan,” tekad Nakagami.

Memang itu butuh kerja keras, karena semua memiliki motor kompetitif.  “Tahun lalu, Joan Mir sangat konstan – dan itulah mengapa dia menjadi juara dunia,” kata Taka yang yakin dengan peningkatan RC213V-nya yang disegarkan komponennya.

Taka juga berharap akan bisa membantu mengembangkan motor. Katanya sih, RC213V yang disegarkan itu sudah kompetitif, tapi masih ada hal yang perlu ditingkatkan. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Alex Marquez Perkenalkan Diri Pembalap LCR Honda Castrol..!

Tes MotoGP 2021 Jerez: Bradl pekerja keras, tapi Espargaró lebih cepat

MotoGP 2021:Peluncuran Tim Pabrikan Yamaha Di Tengah Prestasi Jokinnya Goyah…!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353