nhk

MotoGP 2021: Vinales Punya Tim Balap Di WorldSSP 300

ManiakMotor – Nggak mau kalah dengan Valentino Rossi yang memiliki tim babalap di Moto2 dan MotoGP, nama Vinales juga ada. Bedanya tim menyangkut nama Vinales ini muncul di formasi WorlldSPP 300 untuk kompetisi 2021.

Ada bedanya lagi, motor yang digunakan jauh lebih murah hehe dari tim Rossi. Ya iyalah, itu yang digunakan Yamaha YZF-R300 yang di Indonesia dijual harian dengan mesin 250 cc.

Pula yang bikin tim ini papanya Maverick Vinales yang bernama Ángel Viñales, “Senang. Sudah lama di benak saya memulai proyek seperti ini, punya tim sendiri dan memberikan kesempatan kepada pembalap muda. Tinggal menantikan awal musim 2021 di akhir April. Semoga pekerjaan yang telah dilakukan tercermin di lintasan. Terimakasih semua dukungan dan bantuan pada yang berkolaborasi,” tutur Angel yang belum mencantumkan nama pembalapnya.

Marga Vinales juga pada 2021 ini ada di WorldSBK, namanya Isaac Viñales. Dia punya orang ini sepupu dari Maverick. Isaac yang pernah di Moto3 dan Moto2 itu akan melakukan debut di balapan dunia moge dengan tim Orelac Racing VerdNatura. MM

BACA JUGA

MotoGP 2021: Teknologi Suzuki GSX-RR Diakui Sederhana Tapi Fokus..?

WorldSSP600 2021: Awal Tahun Galang Hendra Geber Yamaha R6 Di Sirkuit Mijen..!

MotoGP 2021: Teknologi Ducati Terlalu Maju, Pembalap Jadi Ruwet..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353