nhk

MotoGP 2021: Vinales Vs Quartararo, Persaingan Sesama M1..!

ManiakMotor – Bisa saja saat Maverick Viñales masih satu kubu dengan Valentino Rossi di Yamaha pabrikan, ia selalu ‘mengalah’. Macam mana dengan rekan barunya si Fabio Quartararo. Ya dari umur dan pengalaman tentu, Vinales yang senior. Orang lama pula di Yamaha.

Ukuran MotoGP tahun lalu atau 2020, Quartararo yang berusia 21 tahun dan  Viñales (26) ini, yang muda maksudnya Quartararo menang tiga balapan. Sementara, Vinales hanya sekali, padahal di pabrikan. Memang pada akhir serial, Vinales lebih baik di klasemen alias ke-6 dan yang muda Prancis itu ke-8.

“Saya bergaul sangat baik dengan Fabio. Kami kadang berbicara dengan waktu yang banyak. Aslinya kami berdua memiliki banyak kesamaan. Ini positif untuk Yamaha,” kata pemain berusia 26 tahun dari Figueres, Spanyol pada moto.it.

Vinales diam-diam rada kecewa pada pasangan lamanya yang tentu saja si Rossi. Itu dari omongannya saat ditanya soal selera pengembangan yang berbeda. Saat itu, Rossi dan dirinya tak saling berbagi gagasan.

“Memang benar saya pernah mengalami masalah tersebut. Tapu dengan Fabio terlalu dini untuk memberi komentar. Apakah situasinya akan sama dengan Fabio atau kami berdua ingin pengembangan ke arah yang sama,” renung juara dunia Moto3 2013 tersebut.

Vinales mengingatkan, jika ia berbeda dengan rekan setim barunya tersebut, sudah pasti akan menjadi masalah buat Yamaha. “Sebagai pembalap hanya dapat berkonsentrasi untuk mendapatkan hasil maksimal pada materi yang tersedia,” tutup Vinales.

Ya lihat saja nanti. M10

BACA JUGA

MotoGP 2021: Alex Rins Tuding, Yang Bicara Cideranya Marquez Pada Sok Tahu..!

Wuih… Marc Marquez Ikut Presenstasi Repsol Honda Team, 22 Februari 2021..!

MotoGP: 3 – 4 Februari 2021 Rossi, Pecco, Morbidelli, Dan Marini Test Pribadi Di Portimao

MotoGP 2021: 15 – 17 Februari Empat Merek Lakukan Test Pribadi Di Jerez..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353