nhk

MotoGP 2021: Wah Ada Kemajuan, Marc Marquez Mulai Duduk Di Jok…

ManiakMotor – Sesuai pengakuan Marc Marquez pada Rabu (20/1-21), dia pertama kali berolahraga fisik pasca operasi ke-3 pada pertengahan Desember 2020 lalu. Sekaligus si Marc memposting kegiatan di dekat rumahnya yang beralamat di Cervera, Spanyol.

Itu juga pertama kali dia duduk di jok. Tapi ini jok sepeda statis di ruangan olahraga, bukan sepeda motor, “Ini hari pertama bersepeda dalam ruangan,” komentar Marc Marquez dalam oistingannya sambil memperlihatkan smartphone-nya  keluaran terbaru yang 5G.

Jelas itu kemajuan kecil yang belum bisa dibilang besar. Kalau besar sudah naik special engine alias motor motocross seperti kebiasaannya mengolah fisik dan skill. Dengan sepeda pun lengan kirinya masih tertutup penyanggah pelat macam robot.

Marc Marquez terakhir memeriksakan operasinya yang ketiga  seminggu yang lalu di klinik Ruber di Madrid. Saat itu Honda menyatakan ada kemajuan pada penyembuhan cidera pada lengan kirinya.

Semoga saja begitu. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Pesan Pada Quartararo, Jangan Emosian… Tenang Bro..!

MotoGP 2021: Pol Espargaro Setim Marc Marquez Di Honda, Skill Meningkat..!

MotoGP 2021: Rossi Langgar Program Tim Petronas, Razali Luruskan..!

MotoGP 2021: Shinichi Sahara, Perbaiki Kinerja Suzuki GSX-RR Saat Kualifikasi..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353