nhk

MotoGP 2021:Peluncuran Tim Pabrikan Yamaha Di Tengah Prestasi Jokinnya Goyah…!

ManiakMotor – Saat selubung Monster Energy Yamaha MotoGP dibuka, mereka menawarkan gelar MotoGP 2021. Sudah pasti Maverick Viñales dan Fabio Quartararo sebagai jokinya menjadi andalan manajemennya.

Begitu presentasi Yamaha lewat virtual dengan suasana pandemi yang semuanya terbatas, Yamaha menemukan cara inovatif untuk membuka selubung M1 bagi penggemar dan media. Memanfaatkan teknologi terbaru, mereka memberikan presentasi realitas virtual untuk memamerkan pembalap barunya.

Viñales yang bergabung dengan Yamaha pada tahun 2017 dan segera meraih dua kemenangan GP berturut-turut. Dia naik ke posisi ketiga dalam klasemen pembalap tahun itu. Meskipun musim berikutnya terbukti sulit juara duni. Apalagi masih bisa berlindung di balik sosok Valentino Rossi yang tahun ini berpidah ke Yamaha satelit.

Viñales lagsung bicara, tapi banyak alasan untuk tahun lalu, ya semua itu sudah tahu. Tapi ada apa dalam tiga tahu, “Dengan dua tes di Sepang (malaysia) dibatalkan, harus menunggu lama lagi mengendarai M1. Ini liburan musim dingin terasa panjang. Tetapi saya dalam kondisi baik,” tutur Vinales yang tak memberi jawaban jelas, padahal tahun lalu peluang ada dengan tanpa Marc Marquez.

Sedang Quartararo pemain baru yang awalnya begitu menggebrak yang membuat Yamaha tertarik. Tahun lalu pun masih dengan Petronas atau  Yamaha satelit mengawali juara, bahkan dua seri dengan menggunakan M1 pabrikan. Sayang, mentalnya tidak terlalu kokoh.

“Sepanjang karier saya, selalu pindah dari satu tim ke tim lain, saya suka. Senang boleh bekerja dengan bebeda dan belajar hal-hal baru. Saat ini menantikan tes Qatar.  Di tes ini akan dengan corak YZR M1 dari Monster Energy Yamaha. Saya telah melihat  banyak versi photoshop dari M1  Factory Yamaha di media sosial. Tetapi, betapapun bagusnya dibuat, tidak sebanding dengan perasaan saat melihat yang asli untuk pertama kalinya. Saya tidak sabar mengendarainya!” seru Quartararo yang di akhir klasemen 2020 malah ke-8. Itu jauh dari Franco Morbidelli rekannya saat masih di Petronas yang justru kedua. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Bos KTM Ingatkan Jajarannya Tak Ada Lagi Hak Istimewa..!

MotoGP 2021: Manajer HRC Tetsuhiro Hikita Sangat Berharap Marc Marquez Comeback..!

MotoGP 2021: Vinales Vs Quartararo, Persaingan Sesama M1..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353