nhk

MotoGP 2104 Jelang Philip Island: Kemungkian Marquez Ikut Jejak Rossi, Tinggalkan Honda?

 

ManiakMotor – Kontrak Marc Marquez berakhir 2016 di Repsol Honda. Setelah itu, siapa yang tahu isi hati juara dunia 2013 dan 2014 itu. Setia pada Honda atau ikuti jejak sang idola Valentino Rossi? Untuk menunjukan skill harus bisa pegang semua merek motor. Siapa tahu ke Suzuki??? Waktu terus berputar, sekarang dan  ke depan pasti beda.

Peluang itu terbuka mengingat Marquez saat ini masih berusia 21 tahun. Kendati para petinggi Honda Racing Corporation (HRC) akan memagari dengan berbagai cara rayuan dan fasilitas. Jangan sampai ada Rossi kedua yang saat itu juga Honda sebenarnya menyesal.

Seperti dibilang Sang Vice President Shuhei Nakamoto yang ingin memiliki MM dalam jangka panjang, 5 atau 10 tahun lagi. “Selalu ada kemungkinan ia pergi. Sangat menyenangkan jika ia ingin bertahan lebih lama, saya akan usahakan itu. Kami menyayanginya, tapi tak tahu persis apakah ia juga menyayangi kami,” ucap Nakamoto seperti dikutip portal Spanyol, marca.com.

MM sendiri sejauh ini belum pernah mengeluhkan situasinya di Repsol Honda. Ia mengaku nyaman dan bahagia dalam kebersamaan itu. Apalagi musim ini ia diperbolehkan membawa para mekanik lamanya. Tapi, di dalam hati, siapa yang tahu kalau suatu saat MM ingin tantangan berbeda. Nakamoto saja bilang begitu, lho!

Yang jelas, MM sejak bocah menjadikan Rossi sebagai panutan. Banyak hal yang ia tiru dari The Doctor. Rossi yang sudah membela tiga tim pabrikan di kelas primer pun pernah mengomentari kecepatan MM di atas Honda. “Menarik jika melihat Marc di atas motor berbeda,” katanya.

Itu bukan berarti memanasi, tapi hanya mengompori, hehe. Tapi, The Doctor tentu bukan sedang bercanda. Memang benar akan menarik jika MM menjadi joki di atas tunggangan yang lain. Di situ akan terlihat jelas, skill balapnya yang memang hebat atau motornya yang laju  atau dua-duanya? 

So, bagaimana tanggapan kamu soal Markus? Hehehe, ini mah Markus dari kampung sebelah!!!! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Philip Island, Australia: Alzamora Berhasil Menenangkan Marquez

MotoGP 2014 Motegi (Pasca Race): Ducati Makin Mantap, Tak Siap Jadi Juara

MotoGP 2014 Motegi (Pasca Race): Manusia Biasa Yang Cemen, Rekor Tambahan Marquez

MotoGP 2014 Motegi (Pasca Race): Lorenzo Pastikan Duel Segi Tiga Di 3 Seri Sisa

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353