nhk

MotoGP: 3 – 4 Februari 2021 Rossi, Pecco, Morbidelli, Dan Marini Test Pribadi Di Portimao

ManiakMotor – Yang disebut di judul adalah guru dan murid yang berbeda tim dan merek. Tentu saja si Valentino Rossi dengan murid-muridnya di VR46 Riders Academy. Mereka melakukan test sendiri di sirkuit Portimao, Portugal pada 3 – 4 Februari 2021, wah berarti saat tulisan ini dimuat.

Khususnya MotoGP memang terlalu kelamaan saat test resmi di Februari ini di Sepang, Malaysia dibatalkan dan harus menunggu awal Maret di Qatar. Makanya, setiap pembalap melakukan inisiatif dengan test dewek, walau pun dengan motor harian alias moge sesuai merek dibela.

Rossi yang tahun ini satu tim dengan Franco Morbidelli di Petronas Yamaha SRT tentu menggunakan Yamaha R1. Sedang Francesco Bagnaia dengan Ducati Team adan dan rookie kelas utama Luca Marini (Tim SKY VR46 Avintia) menggunakan moge jalan raya Ducati.

Itu artinya bukan test, tapi pelemasan otot dan otak untuk pembalap di sirkuit aspal. Maklum, Rossi dan murid-muridnya saat liburan MotoGP lebih sering dengan garuk tanah. Apalagi Portimao akan digunakan untuk ronde 3 MotoGP 2021 usai dua seri berurutan di Qatar.

Bergabung dengan para andalan di MotoGP itu, ada pembalap Moto2 dari SKY Racing Team VR46 seperti Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti. Ada juga Stefano Manzi (Pons HP40), Andrea Migno (Rivacold Snipers Team) dan Niccolo Antonelli (Reale Avintia Moto3). Raider

BACA JUGA

Jadwal Peluncuran Tim MotoGP 2021, Jaga Tanggal Mainnya, Ada Yang 5 Februari Loh..!

MotoGP 2021: Alex Rins Tuding, Yang Bicara Cideranya Marquez Pada Sok Tahu..!

MotoGP 2021: 15 – 17 Februari Empat Merek Lakukan Test Pribadi Di Jerez..!

MotoGP 2021: Mir Dan Sahara Berbeda Tanpa Brivio Di Suzuki, Schwantz Siap Bantu..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353