nhk

MotoGP Ada Di Mandalika Lombok 2021? Mungkin..! Bos Dorna Berkunjung Ke Sana..!

Rombongan Dorna sudah ke Mandalika

ManiakMotor – Diisukan Lombok di NTB menjadi perhelatan MotoGP 2021 di Indonesia. Katanya akan balapan model pasar senggol atau di jalanan yang dibentuk jadi sirkuit tepatnya di Mandalika.

Begini ceritanya. Alkisah CEO Dorna Carmelo Ezpeleta bersama anaknya yang Direktur Sporting Dorna, Carlos Ezpeleta, berlibur ke Bali. Tepatnya di sela antara MotoGP Australia dan Sepang. Mereka menginap di Bali National Golf Club,  Nusa Dua, lantas bertemu dengan Abdulbar M. Mansoer.

Lahan inilah yang ditawarkan

Mansoer seperti ditulis MotoGP.Com adalah CEO dan Presiden Direktur ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation). Mansoer mengajak Carmelo dan anaknya ke Lombok, ke Mandalika tersebut. Karena di sana ITDC sedang mengembangkan daerah wisata. Sekalian memperlihatkan wilayah seluas 1.175 hektar yang kata motogp.com kemungkinan bisa jadi sirkuit. Ingat ya hanya kemungkinan.

“Kami mempresentasikan konsep potensial di Mandalika untuk bisa jadi sirkuit balap motor. Kunjungannya (Ezpeleta) sangat singkat, tetapi kami percaya bahwa dia sangat menikmati istirahatnya. Kami akan sangat senang menyambutnya kembali ke Bali dan Lombok dalam waktu dekat,” kata Mansoer.

Ya hanya begitu. MM

BAGIKAN