nhk

MotoGP: Aleix Espargaro Diserang Haters di Twitter, Apa Alasannya?

Maniakmotor – 2022 akan menjadi tahun keenam Aleix Espargaro di tim Aprilia dengan RS-GP-nya. Motor yang Aleix sendiri bantu kembangkan, hingga akhrinya dapat podium ditangannya sendiri pada Silverstone 2021 lalu. Namun, siapa sangka pembalap yang jarang – jarang ‘tersorot’ kamera itu justru memiliki banyak ‘haters’ alias pembenci.

Aleix Espargaro sendiri memang terkenal aktif di twitter pada musim – musim MotoGP yang berjalan setiap tahunnya. Antara aktif sebagai pengamat, dan tentu sebagai salah satu pembalap MotoGP yang ikut serta langsung membalap. Namun, pada April bulan lalu doski akhirnya harus menutup akunnya ketika ramai akan serangan haters.

Cecaran ini lanjut diterima Aleix Espargaro pada liburan musim dingin minggu ini ketika ia harus terjebak salju di Andorra saat latihan sepeda. “Saya menempuh jarak 143 km, lalu tiba – tiba salju turun di saat suhu sedang berada di angka -2 derajat. Untung istri saya bisa menyelamatkan saya dan membuatkan saya kopi hangat di rumah,” cerita Espargaro di twitternya.

Aleix Espargaro Latihan Sepeda

Setelah itu banyak yang mengejeknya dan menyerang bahwa Aleix enggak mikir karena bersepeda di cuaca ekstrem itu, yang bahkan terdengar seperti perundungan alias bully. Alhasil Aleix membalas dengan kritikan juga, “apa yang harus kamu lakukan adalah mencari hobi dan tinggalkan aku sendiri. Saya tidak pernah salah dengan anda atau siapa pun!” tulis Aleix dengan marah di twitternya.

Lantas, Aleix curhat akan menghapus twitternya karena komentar – komentar kejam yang diterimanya. Sehingga banyak permintaan maaf dari publik, termasuk orang yang merundungnya.

Respon Aleix sangat singkat dan jelas, “kamu bukan yang pertama kok mengejek saya, dan juga tidak akan menjadi yang terakhir. Saya hanya ingin semua haters meninggalkan saya sendiri, itu sudah cukup,” tutup Aleix di twitter-nya.

Bagaimana kelanjutannya? Raider

BACA JUGA

MotoGP: Stoner Yang Kritis, Bisa Puja – Puja Pedro Acosta Bahkan Jadi Penggemar Berat!

BAGIKAN