nhk

MotoGP Amerika 2017: Sebelum Menunggang Motor, Giring Dulu Ceweknya Di Lantai Dansa

MotoGP Amerika 2017-1a

ManiakMotor – Setelah menari tango Argentina, para joki MotoGP menari Broken Spoke dengan musik Hongky Tonk Men. Itu tarian ala koboi Amerika yang diiringi music country. Para pembalap MotoGP pun dapat pasangan awewe ala koboi yang kamu bisa bayangkan rambut, wajah dan tubuh mereka. Hummm… sembari minum bir… Ini Amrik Bang…

Itu kegiatan off track para pembalap yang ditampilkan Dorna sebelum sesi latihan bebas ronde 2 dimulai Jumat 21 April 2017 disirkuit Austin, Amerika. Austin ini berada di Texas yang dari zaman ke zaman dikenal kampunya koboi. Seperti di film-film laga, itu daerah yang panas, termasuk perempuan yang ‘panas’.

Sepanas MotoGP yang asli panas bila mesinnya hidup. Sebelum menunggang yang panas, beberapa pembalap berdansa dengan gadis ‘panas’ di Texas. Mereka diajak di salah satu tempat berdansa terbaik di sana. Kalau sudah terbaik, berarti menyediakan pasangan terbaik pula, hehe.

Makanya diandaikan sebelum mereka berdansa dengan motor, lebih asyik berdansa dulu dengan gadis-gadis amboi di tempat Broke Spoke di Texas itu. Yang hadir adalah Dani Pedrosa (Repsol Honda Team), Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory Racing), Tom Lüthi (CarXpert Interwetten), Joan Mir (Leopard Racing) dan sebagainya.

Ayo… musik…Miolo

BAGIKAN