nhk

MotoGP Amerika 2020 Ditunda Sampai November, Argentina Juga Pertanyaan???

ManiakMotor – Perkembangan baru epidemi virus Corona membut FIM, IRTA dan Dorna Sports bikin keputusan lagi. Mereka sangat, sengat dan sangat menyesal mengumumkan penundaan MotoGP Amerika.

Tadinya untuk Amrik yang juga sebelumnya telah diutak-atik akibat Corona, dijadwalkan berlangsung 3 – 5 April 2020 di sirkuit Austin. “Karena wabah Corona sedang berlangsung, MotoGP Amerika dijadwalkan ulang untuk berlangsung 13 – 15 November 2020,” kata Dorna Sports lewat situs resmi mereka MotoGP.com. 

Ya sudah, mau diapakan lagi. Sudah begitu kejadiannya dan jadwal akan memulai dari Argentina 19 April, “Itu Yang jelas epidemi Corona telah mengacaukan semua jadwal MotoGP. Terburuknya bukan soal GP Qatar telah dibatalkan, lalu Amerika diundur sampai November. Saya khawatir, juga Argentina akan ada masalah karena masih sebulan lagi,” kata Marco Melandri yang saat ini berubah profesi jadi komentator.

Baru-baru memang Italia telah mengumumkan 27 provinsinya telah terjangkiti virus Corona. Dan sudah banyak negara mensyratkan warga Italia kudu menjalani karantina 14 hari bila masuk ke negara tersebut. Padahal, ada 500 warga Italia yang telibat pada acara yang diselenggarakan Dorna tersebut, ya dari pembalap, teknisi dan sebagainya. MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Amerika 2020: Quartararo Siap Main Aktraktif, Lawan Agresifnya Marquez

MotoGP 2020: Melandri Ragukan Rossi, Quartararo & Vinales Yang Bikin Gentar Marquez.!

MotoGP 2020: Maret Kosong, Jadwal Nggak Menentu, Minta Test Tambahan..!

MotoGP 2020: Rossi Lebih Tenang Dan Semangat Ada Lorenzo Di Sampingnya..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353