nhk

MotoGP Andalucia 2020: Dovizioso Finishkan Satu Ducati Di Jerez-2..!

ManiakMotor – Ada empat Ducati yang ikut MotoGP. Di Jerez-2 kemarin hanya satu yang finish. Dua berjatuhan dan satunya lagi berasap, jebol dapur pacunya…!

Sirkuit Jerez yang panjangnya 4.4 km dengan 607 meter trek lurus dihiasi 13 tikungan, memang teknikal. Sebentar menenikung dan menikung lagi. Itu nggak pernah bersahabat dengan Ducati.

Dan Ducati yang tersisa sampai finish hanya Andrea Dovizioso. “Ke-6 posisi bijaksana. Itu kalau berpikir tampil Jerez. Startnya juga dari grid. Sangat sulit di saat kecepatan semua pembalap sangat sangat mirip,” kata Dovizioso yang Jerez-1 podium 3.

Dovi sendiri dan timnya belum bisa menemukan persoalan bagian depan motornya sangat tidak enak ketika menikung. Tetap ada kecurigaan pada panas Jerez yang luar biasa saat lomba.

Dia bercerita di trek lurus motor enak. Begitu pun dalam pengereman. Namun usai rem dilepas dan mulai masuk tikungan, dia tak bisa menambah kecepatan seperti biasanya. Kalau sudah begitu, terpaksa lebih pelan.

“Tapi begitulah setiap trek dan setiap seri, selalu ada cerita berbeda. Kali ini Ducati di tangan Pecco (Francesco Bagnaia) yang lebih baik. Sayang ada masalah teknis,” tambah Dovizioso sembari berharap lebih ceria di Brno, karena di sana biasanya Ducati ngelawan.

Ok deh bro, sabar ya. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Hasil Jerez-2 MotoGP 24 – 26 Juli 2020 Moto2 Dan Moto3

MotoGP 2020: Quartararo Menang Dua Jerez, Calon Juara Dunia..!

Pasca MotoGP Jerez-2 2020: Sayang Ducati Bagnaia Jebol Berasap, Di Brno Lebih Baik..!

MotoGP 2020: Marc Marquez Kelewat Senang Jerez-1, Jujur Jerez-2 Di Q1..!

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353