nhk

MotoGP: Antri Buat Tim Valentino Rossi Untuk 2022, KTM VR46 Racing Team..?

ManiakMotor – Ikut campurnya Valentino Rossi di MotoGP 2021 lewat Esponsorama-Ducati, baru penjajakan. Makanya antara Enea Bastinini dan Luca Marini walau satu kubu, corak mereka berbeda. Marini yang ditunjang Rossi ada embel-ember Sky VR46.

Karenanya sudah ada beberapa merek yang sedang menunggu Rossi untuk 2022. Tadinya ia dijodohkan dengan tim satelit Suzuki, lantaran sang manajer timDavide Brivio pernah jadi manajer pribadi Rossi. Ia memiliki hubungan dekat.

Tapi, pemilik tim Fausto Gresini juga memiliki harapan besar untuk kesepakatan dengan Suzuki. Gresini sudah terbukti umur tim satelitnya panhang. Gresini sendiri akan kehilangan kesepakatan dengan Aprilia Racing pada akhir 2021. Urusan Rossi dan Suzuki ini, nanti saja.

Kini godaan baru dari KTM yanng ingin menambah tim satelitnya. Bahkan disuarakan bos atau Direktur KTM Motorsport Pit Beirer, “KTM akan sangat senang mendengar sendiri dari Valentino kapan saja, jika ia mau jadi tim satelit kami,” aku Beirer.

Lantas Beirer sembari menunjukan kerjasamanya dengan Rossi lewat tim Moto3 Sky VR46 Racing Team yang menggunakan KTM. Kerjasama dengan Rossi di Moto3 tersebut selama 6 tahun.Terakhir 2020 lantaran VR46 akan memprioritaskan dananya ke MotoGP.

“Pokoknya kami bersedia dengan Valentino. Namun karena urusan ini masih 2022, untuk sementara kami (KTM) fokus untuk memastikan peningkatan dengan tiga kemenangan KTM di MotoGP 2020,” tutup Beirer dengan senyum sumringah. Bon

BACA JUGA

MotoGP: Testernya Pedrosa, KTM Lejitkan Pembalapnya, Diperpanjang 2021..!

Dovizioso: No Rossi No Party, Dia Membuat MotoGP Tenar, Dia Pensiun Berubah..!

Mantan Bos F1 Flavio Briatore Sarankan Rossi Istirahat, Tak Perlu Ke Pertonas 2021..!

MotoGP: Marc Marquez Cidera Lirikan Pada Dovizio, Hasilnya Mir Juara Dunia 2020..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353