nhk

MotoGP: Aprilia Mau Vinales Naik Motornya Dari 2021! Wild Card?

Maniakmotor – Dipecat lebih cepat alias diPHK dari kursi Yamaha, Maverick Vinales otomatis menganggur di sisa seri MotoGP tahun 2021. Aprilia yang melihat hal itu pun tidak ingin menyianyiakan tenaga Vinales, dan saat ini sedang berusaha secepat mungkin untuk bisa membawa Vinales tampil lebih cepat di tahun 2021 bersama mereka.

Beberapa sumber yang berada di sekitar paddock MotoGP telah mendengar dan mengkonfirmasi, bahwa CEO Aprilia Massimo Rivola sangat menginginkan Vinales untuk menaiki motor mereka secepatnya.

Walaupun saat ini sudah sangat dekat dengan seri berikutnya, dan tentunya akan susah untuk mengharapkan Vinales dapat tampil di Silverstone. Namun tidak mengagetkan bila kita dapat melihat Vinales dengan warna barunya ITU di Aragon, (2 minggu setelah Silverstone.)

Tentu lebih baik juga bila Vinales tampil di Aragon, dimana ia bisa melakukan testing lebih dahulu dengan tim barunya itu. Yang tentunya doski pasti juga memerlukan beberapa waktu untuk mencoba motor barunya itu.

Yamaha yang mencampakkan Vinales itu pun juga telah menyiapkan kartu cedangannya. Dengan Cal Crutchlow yang ditarik dari Petronas SRT ke tim pabrikan, dan Jake Dixon yang dipromosikan sementara ke kelas MotoGP disamping Valentino Rossi pada tim negeri Jiran itu.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353