nhk

MotoGP Aragon-2 2020: Vinales Kedua Hari Pertama, Hindari M1-nya Jago Latihan..!

ManiakMotor – Dibanding Aragon pertama minggu lalu di sesi latihan Aragon ke-2 pada Jumat dan dilanjutkan Sabtu 24 Oktober 2020, Maverick Vinales lebih lambat dan umumnya para pengguna Yamaha. Kecuali Valentino Rossi memang nggak ikut akibat infeksi Corona.

FP2 misalanya catatan waktunya kalah dengan FP2 yang sama dengan Aragon pertama. Makanya Vinales hanya kedua di hari pertama Aragon-2? “Ingin meningkatkan kinerja motor untuk ban bekas. Fokus untuk balap,” terang Vinales yang di Aragon pertama saat kualifikasi atau Q2 berada di posisi kedua.

Tapi hasilnya para pemain Yamaha kedodoran saat balapan. Makanya muncul komentar, Yamaha dan terutama Vinales disebut hanya jago latihan. Karena itu dirinya pada sesi latihan bebas hari pertama untuk Aragon ke-2 ini berkonsentrasi membangun settingan untuk daya tahan lomba, terutama ban.

“Pendekatan pada grip ban dengan abrasinya pada motor sangat baik. Hari pertama Aragon-2 ada yang diuji setelannya yang sebenarnya ingin dioba di Valencia. Secara keseluruhan, itu mantap,” sesumbar Vinales.

Intinya Vinales mengaku menemukan grip yang konstan. Tidak seperti selama ini di tengah balapan menurun gripnya. “Anda tidak pernah tahu peningkatan pada lawan, maka dilakukan sesuatu yang beda. Arahnya benar, sudah ada peningkatan,” lanjut Vinales yang terus mencari konstannya M1 dalam banyak lap.

Cobalah buktikan, agar nggak disebut hanya kencang latihan. Oka

BACA JUGA

Hasil MotoGP Aragon-2, Spanyol 23 -25 Oktober 2020 Moto2 Dan Moto3

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

MotoGP Aragon-2 2020: Mir Tidak Tergoda Nyeting GSX-RR Adu Time, Fokus Kinerja Balap..!

MotoGP Aragon-2 2020: Alex Marquez Tepuk Dada, ‘Kesal’ Pada Zarco..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353