nhk

MotoGP Aragon 2020: Di Klasemen 5 Nakagami Terbaik Dari Honda, Dikontrak Lagi..!

ManiakMotor – Coba lihat susunan klasemen usai Aragon-1, pemain Honda terbaik adalah Takaaki Nakagami. Pembalap LCR Honda ini posisi ke-5 di kejuaraan, potensinya untuk naik pun terbuka.

Nakagami dengan 92 point hanya terpaut 29 point dari yang memimpin sementara klasemen. Hanya beda 23 point dari yang kedua. Yang ketiga dan keempat hanya beda belasan.

“Saya akan melakukannya yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik lagi untuk k balapan yang tersisa. Itu untuk membangun momentum. Saya bertujuan lebih tinggi bersama Honda,” terang Nakagami ketika dia dikonfirmasi kontraknya dengan Honda Racing Corporation (HRC) kembali diperpanjang.

MotoGP 2021 yang spesial ini, Nakagami bisa posisi ke-5 klasemen, karena finish dalam 10 besar.  Termasuk pernah keempat terbaik dalam karir dan baris depan pertama di Grand Prix Styria. Sekarang, pria asal Chiba itu mengincar debutnya untuk podium.

Berdasarkan prestasi di atas HRC mengumumkan sepakat dengan pembalap Jepang berusia 28 tahun tersebut, untuk memperpanjang kontrak mereka selama beberapa tahun mulai tahun 2021. Dia akan bergabung dengan Alex Marquez di garasi LCR Honda. Sedang Juara Dunia Marc Marquez bergabung dengan Pol Espargaro di  Repsol Honda.

“Senang melanjutkan dengan LCR Honda IDEMITSU pada 2021 dan seterusnya. Terima kasih pada Honda atas dukungannya. Itu memungkinkan saya untuk mengeluarkan potensi penuh musim ini,” tambah Nakagami.

Tetsuhiro Kuwata, HRC Director menyambut dengan gembira, “Saya sangat senang Takaaki Nakagami tetap dengan HRC. Saya sangat berterima kasih kepada para fans dan IDEMITSU yang telah mendukung karirnya. MotoGP dia sedang meningkat dan kami menantikan penampilannya di balapan yang tersisa,” terang Kuwata.

Selamat deh. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

MotoGP Aragon 2020: Teknologi Ohlins BDB50 Ban Suzuki Awet, Alex Marquez Baru Pakai.!

MotoGP Aragon-2 2020: Rossi Pertanyakan Peran Jorge Lorenzo Sebagai Tester

MotoGP Aragon 2020: Rossi Tunggu Hasil Swab, Jauh Lebih Senang Kalau Menang..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353