nhk

MotoGP Aragon 2020: Politisi Spanyol Curiga Rossi ‘Pura-Pura’ Covid-19, Sakit Yang Lain..!

ManiakMotor – Semua sudah tahu, Valentino Rossi tak bisa ke Aragon, Spanyol ikut ronde 10 MotoGP pada 16 – 18 Oktober ini karena terjangkit virus Covid-19. Dorna juga tak memberi akses ke lingkungan MotoGP bila ada pesertanya divonis positif.

Lantas politisi Spanyol yang namanya Javier Lamban sebagai presiden sosialis dari Governorat Aragon alias Gubernur Aragon tersinggung oleh pernyataan Rossi. Saat itu bicara dalam wawancara dengan salah satu radio Italia. Padahal saat itu Rossi setengah berkelekar.

Katanya, “Lebih baik vonis positif Covid-19 saat saya berada di Tavullia (Italia). Bisa kamu bayangkan, bila divonis di sana (maksudnya di luar Italia), saya bisa dikarantina 10 hari di sana, bisa-bisa saya akan loncat dari balkon!” canda Rossi pada si reporter.

Ternyata si politisi yang namanya Lamban eh malah cepat menanggapinya, bukannya lamban, eh lambat. Katanya, karakter Rossi yang sangat termasyur itu pernyataannya bisa memecah belah.

“Omongan seorang terkenal seperti Valentino butuh diskusi. Lagi pula saya nggak yakin dia terjangkit, mungkin ada penyakit lain. Boleh saja sakit jiwa, maka Anda (Rossi) kapan saja bisa keluar dari Spanyol,” kata si Lamban.

Lantas pernyataan Lamban ada buntutnya, Rossi yang pura-pura Covid-1 karena sudah tertinggal di klasemen. Trus disebut sudah berumur, maka butuh istirahat. Nggak sanggup fisik berlomba tiga seri berurutan dari Le Mans, dan dua kali Aragon???? Hati-hati buat pembaca menyimpulkan karena kalimatnya ada tanda tanya????

Tanda tanya yang lain, Rossi mengaku telah mengkarantina sendiri dari krunya sampai para pembalap di lingkungan VR46 Riders Academy. Pokoknya lingkungan Rossi yang ratusan pengikutnya itu, aman. Padahal baru Minggu 11 Oktber berkumpul di Le Mans. Logikanya akan dikarantina juga mereka yang berhubungan erat dengan Rossi seminggu sebelumnya????

Alex Rins pembalap Suzuki yang asli Spanyol membela The Doctor. Katanya, andai Rossi divonis positif Covid-19 persis di sirkuit, karantinanya sudah tersedia, “Dorna kan menyediakan motorhome di paddock bila ada pembalap dan siapa saja di lingkungan Dorna terjangkit pandemi. Lagian, Valentino bukan hanya mengacu pada Aragon atau Spanyol,” bela Rins.

Oke deh. Miolo

BACA JUGA

Jelang Race MotoGP Aragon 2020: Dovizioso Marah Pada Petrucci, ‘Curi’ Posisinya..!

Hasil MotoGP Aragon-1, Spanyol 16 – 18 Oktober 2020 Moto2 & Moto3

MotoGP Aragon 2020: Yamaha, Positif Covid-19 Valentino Rossi Belum Menular Jauh..!

Jelang MotoGP Aragon 2020: Valentino Rossi Kena Covid-19, Absen Dua Kali..!

Q2 MotoGP Aragon-1 2020: Quartararo Pole, Vinales Ke-2, Dovizioso Marah Di Grid 13..!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353