nhk

MotoGP Argentina 2016 Jelang FP1: Semua Baik Dari Rossi, Tinggal Balap Harus Lebih Baik

 

ManiakMotor – Semua dianggap baik-baik saja oleh Vanlentino Rossi. Rancang bangun M1-nya dari Movistar Yamaha sudah berhasil baik menyambut MotoGP 2016. Pencangkokan elektronik dan ban Michelin berlangsung baik dan sudah baik di ronde pertama. Semua baik deh, tinggal balapannya yang dibikin lebih baik lagi. 

Baik, baik dan harus lebih baik lagi ini diapungkan Rossi menuju Argentina dalam rangka ronde 2. Event itu akan berlangsung  Ahad 3 April 2016. “Di Qatar memang gagal podium, tapi itu adalah balapan yang baik. Kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan di sana, di Argentina harus melakukan hal yang sama baik. Tapi harus melakukannya lebih baik di balapan untuk coba naik podium. Saya sangat suka sirkuit Termas dan kami akan coba yang sebaiknya!” seru Rossi.

Ada baiknya amati baik-baik sepak terjang Rossi di Argentina. Pertama kali MotoGP diadakan di sana pada 2014, Rossi hanya terbaik ke-4. Tahun lalu dia yang terbaik, sangat baik. Kalau sudah pakai ter dan sangat, berarti podium pertama. Memang dia tampil baik saat itu dan dengan sangat baik mengejar Marc Marquez dan baik pula mengatasi duel dengan MM. Selanjutnya para pembacan yang baik, tahu jalan ceritanya.

Rossi juga berharap dukungan panatik penggemarnya akan mendorongnya tampil baik di sirkuit Termas de Rio Hondo. Maklum semakin banyak pengdukung akan terasa seperti di kampong sendiri. Memang itu baik untuk mental The Doctor. Begitu katanya.   

“Senang tiba di Argentina. Di tempat ini saya punya banyak penggemar. Itu selalu baik untuk dorongan semangat dari mereka. Saya memiliki kenangan besar di Argentina, tahun lalu adalah balapan yang baik. Akan sulit mengulangi hasilmnya, tapi akan diusahakan tampil yang terbaik,” kata Rossi dalam rilis tim Movistar Yamaha.

Aturan baru 2016 akan membuat kerja keras untuk mencari lari motor yang baik. Baik itu deteksi elektronik dan baik juga untuk Michelin. Maklum, macam mana tipe ban yang baik yang dipilih saat balapan, ya akan dicari Rossi selama sesi latihan bebas. Nanti akan dipilih kompon dan set-up terbaik. Berharap saja seperti kata Rossi tinggal balapannya yang dibikin lebih baik. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2016 Jelang Argentina: Lorenzo Belum Jawab Kontrak Yamaha, Bicara Ronde 2 Dulu

MotoGP 2016 Jelang Argentina: Sabtu Kemarin, Rossi Masih Main Dirt Track Tuh

MotoGP 2016 Jelang Argentina: Lorenzo Nggak Bernyali Ke Ducati, Kata Agostini Dan Rossi

MotoGP 2016 Jelang Argentina: Modal Marquez Temuan Set-Up Dari Qatar, Buat Dendam

MotoGP 2016 Jelang Argentina: Plin-Plan Juga Si Stoner, Mau Balap Apa Nggak Sih?

 

BAGIKAN