nhk

MotoGP Argentina 2017 Keanu Reeves, Teknik Rossi Cerdas, Marquez Seperti Singa, Vinales?

MotoGP Qatar 2017-1

ManiakMotor – Bintang film Hollywood si Keanu Reeves memang doyang akan motor. Koleksinya banyak sekali. Bintang laga ini juga adu kebut tingkat tinggi MotoGP. Maka dia berubah sebagai pengamat MotoGP. Dia sangat tahu tipe-tipe pembalap yang berlaga saat ini.

Masing—masing pembalap dia sukai karakternya. Apalagi tahun ini, tipe pembalap sangat berwarna. “Itu dengan masuknya Maverick (Vinales) ke Yamaha. Yamaha adalah motor yang kencang setara Honda. Vinales bersama Andrea Iannone adalah asset masa depan MotoGP,” sebut bintang yang ngetop lewat film Speed itu.

Secara khusus dia mengamati Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Keempatnya memang mendominasi sebelum Vinales dikontrak Yamaha. Malah keempatnya disebut The Fantastic Four MotoGP. Makanya si Keanu tahu persis cara bermain mereka.

Baginya, Rossi pembalap yang sangat cerdas dalam lomba dan teknik. Otaknya ikut bekerja saat bertarung “Rossi juga kaya akan ragam cara membalap. Di situ keunggulannya. Sedang Marquez pembalap pemberani dan ulet seperti singa,” tambah Keanu pada marca.com yang diteruskan situs resmi MotoGP dan diteruskan lagi oleh maniakmotor.com.

Dia juga mengagumi Lorenzo menunggang motor dengan alami. Katanya kalau Lorenzo sudah berhasil di depan dia pasti akan menang. Sementara Pedrosa hanya singkat dia bicarakan sebagai pria yang fanstastis. Entalah karena terlalu manis? Miolo

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353