nhk

MotoGP Assen 2016 Jelang: Rossi Bikin Geger Di WSBK Misano, Naik Motor Harian Ke Sirkuit

ManiakMotor – Untuk mega bintang sekelas Valentino Rossi, apa saja memang jadi sorotan publik. Bahkan dibuat geger seperti kehadirannya di Sirkuit Misano, Minggu 19 Juni dalam rangka ronde ke-8  WSBK.

The Doctor hanya datang untuk menonton. Datang naik motor, tentu saja pakai helm dan langsung nonton di pinggir sirkuit. Seperti kebiasaan sampeyan, itu helm tidak ditinggal di parkiran tapi tetap dipakai. Mungkin doski juga takut hilang kali! Soalnya helmnya bagus.

Perhatian fotografer pun tertuju pada helm model half face yang ia kenakan. Pasalnya, yang ia pakai bermerek Arai, bukan AGV yang menjadi sponsornya dan selalu dipakai kala balapan. Fotonya dengan helm beda brand itu langsung muncul di media sosial dan mengundang pertanyaan. Kok boleh?

Rossi tak perlu repot kirim jawaban. Ia sah saja memakai produk di luar sponsornya karena dipakai tidak sedang berkompetisi. Lain soal jika dipakai saat ikut serial balap MotoGP, wah bisa makin geger tuh! Bisa saja dia asal pakai dari garasinya.

Ia mengenakan helm Arai Ram4 dengan desain seperti yang ia pakai tahun lalu. Sepintas memang mirip dengan AGV K5, tapi jika diperhatikan seksama terdapat beberapa perbedaan. Hilir mudik di Misano dengan merek pesaing, pastilah Rossi semakin jadi perhatian. Kabarnya, produsen Arai pun ikut menyebarkan foto itu di medsos. Lha iyalah, promosi gratis!

Eh… ngomong-ngomong Assen gimana? Ah… kelihatannya santai tuh, buktinya ke Misano nonton balap. Macam kelakuan penonton drag bike di Indonesia, hehe. Biker sejati.  Andro  

BACA JUGA

MotoGP Assen 2016 Jelang: Suzuki ‘Pintar’ Membidik Bakat, Tuh Rins Dipilih 2017 – 2018

MotoGP Belanda 2016 Jelang: Sirkuit Assen Yang Goyang Terus, Karakter Rossi Menantang Marquez

Maaf MotoGP Indonesia Tidak Jadi 2017, Tapi 2018 Kalau ….!

MotoGP 2016 Jelang Assen: Unggul 22 Poin, Marquez Tetap ‘Takut’ Pada Rossi

MotoGP 2016 Jelang Assen: Ngekor The Doctor, Lorenzo Jajal Mobil F1

BAGIKAN