nhk

MotoGP Austin 2016 Jelang Race: Valentino Rossi Mah Sama Siapa Saja Cocok, Termasuk Vinales

 

 

ManiakMotor – Valentino Rossi gitu loh. Di mah orang baik, murah senyum dan sama siapa saja cocok. Sepanjang karir balapnya pernah berpasangan dengan siapa saja. Hal yang wajar dalam olah raga profesional. Termasuk digadang-gadang akan berpasangan dengan Maverick Vinales, bila Jorge Lorenzo jadi cabut ke Ducati.

Vinales ini disebut karena dugaan keras dia calon kuat ke Movistar Yamaha. Begitu kabar-kabarinya. “Sama saja Lorenzo mau bertahan kek, atau dia pindah kek, nggak masalah. Lalu datang Vinales, Iannone, juga Pedrosa dan sebagainya. Semuanya sama,” tegas Rossi yang belakangan makin tidak peduli soal isu Lorenzo mau ke Ducati.

Rossi ini sepanjang karirnya paling banyak teman. Eh maksudnya, pernah berpasangan dengan berbagai karakter antar negara. Nama-nama besar kelas para raja yang satu tim dengannya sejak dari Honda. Misalnya pernah dengan Tadayuki Okada, Alex Barros, Nicky Hayden, Collin Edwards dan lama dengan Lorenzo. Semua cocok tuh, keculi sama si Horhe, hehe.

Namun Rossi sikit menanggapi Vinales yang katanya anak muda punya potensi masa depan. Katanya dia juga menjadi lawan berat bila benar-benar pegang Yamaha. Dan sudah kelihatan saat naik Suzuki saat ini. Makanya isunya lebih kuat pada Vinales ketikmbang Pol Espargaro yang sebelumnya dititip Yamaha di Tech 3.

Kasihan dong si Pol, husst.  “Bersaing dengan Vinales akan sangat berat. Dia masih muda. Punya bakat yang bagus. Saya yakin, segera dia akan menjadi salah satu pembalap papan atas MotoGP,” tutup Rossi yang dikutip dari berbagai media di sela sibuknya GP Amerika.

Itu kalau Vinales jadi ke Yamaha, ya. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Austin, Amerika, Moto2, Moto3 Semua Sesi 8 – 10 April 2016

MotoGP Austin 2016 Jelang Race: Jorge Lorenzo Percaya Diri Lagi

MotoGP Austin 2016 Jelang Race: Marquez Saja Bicara Fisik Di Amerika

MotoGP Austin 2016 Jelang Race: Front Row Rossi ‘Dibantu’ Winglet-Tangki Bensin M1 Di Belakang

MotoGP Austin 2016 Q2: Marquez Tercepat Kualifikasi, Rossi-Lorenzo Front Row

BAGIKAN