nhk

MotoGP Austin: Maverick Vinales Mengundurkan Diri Dari Seri COTA! Rival-Rival Memaklumi dan Turut Berduka!

Maniakmotor – Setelah meninggalnya adik sepupu Maverick Vinales pada seri WSSP Jerez beberapa waktu yang lalu. Maverick Vinales yang memiliki hubungan dalam dengan adik sepupunya itu memutuskan untuk tidak mengikuti rangkayan hajatan MotoGP Minggu ini secara lengkap.

Ia hadir di sirkuit COTA pada hari Kamis kemarin, dan turut berpartisipasi pada upacara mengheningkan cipta untuk mengingat adik sepupunya itu. Namun ia merasa masih terlalu dini untuk berlomba dan memutuskan untik tidak berkompetisi pada sisa acara MotoGP minggu ini.

Rival – rival sekalgus teman – temannya pun turut berduka cita sekaligus menghormati keputusan dari Maverick Vinales ini. “Saya akan balapan sendiri dengan Aprilia minggu ini. Saya sepenuhnya mengerti sekaligus sungkan karena langkah ini tidaklah mudah. Saya menghormati keputusannya dan keputusan Aprilia yang dengan senang mengijinkannya.” Sebut Aleix Espargaro, rekan setim baru Maverick Vinales di Aprilia.

Begitupun dengan juara dunia 2020 Joan Miir. “Saya sepenuhnya mengerti mengapa Maverick Vinales tidak akan berpartisipasi pada perlombaan minggu ini. Saya senang dengan kebijakan Aprilia yang menghormatinya.” Tambah Mir dengan hormat.

Teman setim Joan Mir yang juga dari Spanyol itu, turut mendukung keputusan Maverick Vinales. “Pastinya sangat berat, terutama ketika keluarga kita mengalami kecelakaan balapan. Saya benar – benar mengerti dan menghormati keputusan Maverick Vinales untuk berada di rumah. Turut berduka cita yang sedalam – dalamnya buat dirinya.”  Tukas Rins yang juga pernah bertemu dan berlatih bersama Dean.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353