nhk

MotoGP Austria-2 2020: Kabar Dari HRC, Pemulihan Marc Marquez 2 – 3 Bulan = 9 Seri Absen..!

ManiakMotor – Di tengah seri 5 MotoGP Styria, HRC memberi pengumuman terbaru soal Marc Marquez. Andalan Repsol Honda Team itu sepertinya melepas juara dunia tahun ini. Lha iyalah, pembalapnya dianjurkan istirahat  2 – 3 bulan ke depan.

Itu sama saja melewatkan begitu saja 9 seri ke depan. Ditambah dengan seri sebelumnya alias 13 seri. Padahal tahun ini hanya 15 seri. Itu antara seri Valencia di Spanyol pada 15 November atau maju dikit di sirkuit Racardo Tormo pada 8 November yang dua-duanya di Spanyol, Marquez muncul. HRC belum menetapkan di Grand Prix mana Marc akan kembali.

Alberto Puig, Manajer Tim Repsol Honda berbicara. Katanya, banyak diskusi tentang pemulihan Marquez dengan tenggat waktunya. Karena berbeda antara operasi pertama usai cidera 19 Juli di Jerez, Spanyol dan operasi kedua yang bekas patahannya terjadi peradangan serius.

“Usai operasi kedua, satu-satunya langkah tepat Marc sepenuhnya pulih dari cidera. Kami tidak ingin terburu-buru. Ketika Marc berada dalam posisi untuk kembali dan bersaing seperti dia tahu dan bisa, maka kami akan memikirkan target berikutnya,” kata Puig yang kelihatannya disetir oleh keluarga Marquez.

Ya iyalah. Maklum satu-satunya jagoan Honda, hehe. Kalau Puig dan jajaran HRC sabar, harusnya usai operasi pertama melarang Marc Marquez segera tampil 3 hari kemudian di Jere-2. Yang ada malah mereka ikut saja ambisi Marquez. Akibatnya  peradangan dan harus operasi kedua, lantas bermasalah pajang. Miolo

BACA JUGA

Hasil MotoGP Austria-2 Tanggal 21 – 23 Agustus 2020 Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Austria-2 2020: Bradl Tetap Ikut, Artinya Marc Marquez Belum Pulih..!

MotoGP Austria 2020: Kesalahan Dari Marc Marquez, Dokter Disudutkan…!

MotoGP Jerez-2 2020: Marc Márquez Bantah Puig Kualitas Juara Tanpa Doski…!

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353