nhk

MotoGP Austria 2016 FP3 : Marc Marquez Kecelakaan Dibawa Helikopter ke RS Leoben

ManiakMotor – Ada kabar kurang mengembirakan dari trek Red Bull Racing, Austria, pagi ini (13/8). Saat berlangsung sesi latihan resmi 3 (FP3), ujung tombak Honda Marc Marquez terlempar dari motornya. Pembalap Spanyol itu dilarikan ke rumah sakit Leoben menggunakan helikopter.

Pemimpin klasemen sementara motogp itu memang menunjukkan progres signifikan bersama Honda RC213V. Sempat dirinya menempel di belakang dua pembalap Ducati. Ini rupanya yang memancing semangatnya untuk memicu motor lebih cepat.

Malang tak dapat ditolak, ia bersenggolan hebat dengan rekan setimnya Pedrosa di tikungan 3 (T3). Dani Pedrosa menikung terlalu melebar, datanglah MM dari belakang. Ia tak bisa menghindar dan Marquez terlempat dari motor.Tak berapa lama, MM tampak tidak segera bangkit cepat tapi perlahan-lahan sambil memegang bahunya.

Kondisi seperti ini pernah dialami MM di Siverstone pada 2013, tapi ia bisa balap dan kalah tipis saat lomba. Ya, itu di moto2 dan ini motogp yang tentu getarannya lebih besar.

Tapi, semoga MM bisa tampil. Kalo tidak, ini sangat menguntungkan bagi kedua pembalap Yamaha untuk mengurangi defisit angka mereka. Kita tunggu kabarw selanjutnya. Rezki

BACA JUGA

Hasil MotoGP Red Bull Ring, Austria, Moto2, Moto3 Semua Sesi 15 – 17 Juli 2016

MotoGP Austria 2016 FP3 :Ducati Kian Cepat, Rossi dan Lorenzo Beri Ancaman

MotoGP Austria 2016 jelang FP3: Marquez Fokus Pada Rossi dan Lorenzo

MotoGP Austria 2016 Jelang FP3: Kata Rossi, Terlalu Dini Menyerah Kalah Pada Ducati

MotoGP Austria 2016 FP2: Ducati Terlalu Perkasa, Rossi Keempat

BAGIKAN