nhk

MotoGP Austria 2016 Jelang: Mungkinkah Ini Pemicu Lorenzo Ambruk di Assen

ManiakMotor – Terungkap sudah penyebab Jorge Lorenzo tampil sangat buruk di Assen (Belanda), lalu di Sachsenring sampai tiga kali terlempar dari motor. Bahkan, saat lomba pun sempat ingin berhenti seperti orang kehilangan semangat. Pemicunya, saat itu sang juara dunia 3 kali motogp (2010,2012, 2015) sedang galau. Hubungannya dengan sang kekasih Nuria Thomas terancam putus, meski akhirnya kandas juga.

Lorenzo jumpa dengan Nuria 9 tahun 9 bulan lalu. Berarti, ketika itu JL masih berlaga di GP250 yang sekarang moto2. Malah, pada 17 April lalu ketika merayakan hubungan mereka, JL di jaringan sosial pribadinya mengungkapkan perasaan cintanya pada Nuria dengan kata, “Aku mencintaimu, kekasihku”.

Foto-foto mesra mereka berdua beredar di media online Spanyol. Dan tampaknya, itu merupakan foto mesra terakhir. Penyebab putus, karena kesibukan masing-masing, sehinggga nggak punya waktu untuk kencan.

Nuria merupakan putri pengusaha waralaba terkenal Spanyol Enrique Thomas. Makanya dia lebih banyak di luar negeri seperti di markas John Strasberg memperdalam keaktrisannya. Belakangan, ia lebih banyak berada di New York menguji pasar untuk produk Enrique Tomas di Great Apel.

Sekarang, dengan berakhirnya hubungan ini, semoga bisa memulihkan kondisi Lorenzo. Paling tidak semangat dan mentalnya sudah seperti sedia kala. Ah…nggak usah cengeng JL, masih banyak gadis cantik di Spanyol yang tentu berpinggul seperti gitar Spanyol, hehe. Maliq 

BACA JUGA 

MotoGP Austria 2016 Jelang: Lorenzo, Sirkuit Red Bull Ring Nggak Layak, Bahaya.. Gawat..! 

MotoGP Austria 2016 Jelang : Lorenzo Masih Dihantui Rasa Takut dan Cemas, Ada Obat Pemusnahnya 

MotoGP Austria 2016 Jelang : Lorenzo Keluhkan Motor dan Support Tim 

MotoGP Austria 2016 Jelang : Lorenzo Mantab Bela Ducati 2017 Karena Ini

BAGIKAN