nhk

MotoGP Austria 2019: Honda Jawab Omongan Miller, Rumor Lorenzo Ke Pramac Ducati

ManiakMotor – Repsol Honda Team merespon omongan Jack Miller (Pramac Ducati) saat jumpa pers MotoGP Austria pada Kamis 8 Agustus 2019. Miller saat seolah membenarkan rumor Jorge Lorenzo akan menggantikannya di Pramac Ducati pada 2020, boleh baca di sini. Padahal Lorenzo masih punya kekuatan hukum dikontrak Repsol Honda Team sampai 2020.

Alberto Puig sebagai manajer Repsol Honda pun menjawabnya. Katanya, sampai saat ini Lorenzo belum berbicara berkaitan dengan rumor tersebut, “Kami tidak memikirkannya. Saya hanya tahu apa yang kita ketahui. Yang kita tahu, Jorge memiliki kontrak dengan kami  selama dua tahun, yang berakhir 2020,” tegas Puig.

Puig lalu bercerita soal situasi paddock yang menurutnya rumor seperti ini sudah bertahun-tahun terjadi. Bukan hanya soal Jorge, tapi macam-macam deh. Puig mengklaim telah beryahun-tahun hidup di lingkungan seperti ini, jadi dia tahu seliweran kabar berita yang dibesar-besarkan, hehe.

“Bagi saya, satu-satunya kebenaran bilan pembalap yang bersangkutan datang dan berbicara langsung. Maka akan saya tahu yang ada dalam benaknya. Sayangnya sampai saat ini, saya belun dapat informasi seperti ini dari Jorge sendiri. Jadi saya anggap semua baik-baik. Saya tidak berpikir sedikit pun Jorge akan cabut dari Honda,” tambah Puig pada Lorenzo yang memang terlihat kesulitan beradaptasi dengan RC213V maka cidera mulu.

Namanya rumor tetap menjadi rumor bila Lorenzo sendiri belum umumkan sendiri. Malah belakangan bertambah satu lagi rumornya, katanya Lorenzo mendekati Petronas Yamaha untuk menjadi bagian dari tim ini pada 2020. Wah… Miolo

BACA JUGA

MotoGP Austria 2019: Rossi Tuntut Progress M1 Pada Takahiro Sumi, Berjuang Di FP3 Ke Q2

Hasil MotoGP Austria 9 – 11 Agustus 2019 Moto2 Dan Moto3

Jumpa Pers MotoGP Austria 2019: Miller Benarkan Lorenzo Ke Ducati, Rossi Dan Marquez Ikut Komentar

Jelang MotoGP Brno 2019: Benar Nggak? Lorenzo Mundur Dari Honda Ke Pramac Ducati

Jelang MotoGP Brno 2019: Pernyataan Pers Dari Honda, Mengenai Lorenzo..?

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353