nhk

MotoGP Austria 2020: Hukuman Dari FIM Jari Tengah Petrucci Pada Aleix Espargaro..!

ManiakMotor – Uuuu… emosi sekali Danilo Petrucci atas kejadian Q1 pada Sabtu 15 Agustus 2020 di sirkuit Spielberg, Austria. Sampai dirinya dengan semua gerakan marah dari atas Ducatinya ditujukan pada Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

Soalnya saat dia lagi posisi kedua Q1 alias kualifikasi buangan dari yang 10 pembalap terpilih dari tiga FP, dua pembalap Q1 akan maju ke Q2. Kans Petrucci di menit-menit terakhir tersebut juga ada, ya posisi kedua bahkan tercepat bersaing dengan Valentino Rossi (Yamaha).

Saat sama, Petrucci lagi membayangi M1 Rossi di Q1 tersebut. Tapi buyar tiba-tiba Aleix dengan Aprilianya saat menunggu tebengan masuk di antara Rossi dan Petrucci. Maksudnya, Petrucci berada di belakang Aleix.

Sial, saat itu Rossi mengendrukan kecepatan dan Aleix ikut memelankan tunggangannya. Padahal Petrucci lagi membuka throttle dan konsentrasi di lap penentuan. Namun gagal lantaran terhalang Aleix.

Petrucci pun ngamuk dan akhirnya mengeluarkan senjata jari tengah pada Aleix. Artinya f**k… berulang-ulang sampai ke paddock. Pokoknya emosi bangat deh.

Panel steward perwakilan FIM atau pengawas lomba alias juri MotoGP, Kamis 20 Agustus memanggil keduanya. Dan hukuman jari tengah Petrucci dapat peringatan keras dengan surat tertulis. Sekali lagi begitu, akan dikeluarkan dari lomba. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Jumpa Pers MotoGP Austria-2 2020: Rossi Setiap Seri Punya Cerita, Dovizioso Selalu Siap..!

MotoGP Austria-2 2020: Pol Membela Diri Tudingan Oliveira Dan Zarco Di Brno

Jelang MotoGP Austria-2 2020: Dovizioso Sentil Ducati Hanya Ditawari ‘Murahan..!’


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353