nhk

MotoGP Austria 2021: Jarvis Mengenang Perjalanan Spektakuler Rossi Dengan Yamaha!

Maniakmotor – Dimulai dari kemenangan pertama Rossi bersama Yamaha di Afrika Selatan pada tahun 2004, disusul dengan 55 kemenangan lainnya, menambahkan kemenangan menjadi 56, 42 podium dan tidak lupa 4 gelar juara dunia. Tentunya kepergian Rossi dari kursi joki Yamaha akan membuat seluruh pihak di Yamaha merindukannya.

Valentino Rossi 2008

Yamaha sangat berterimakasih kepada Valentino Rossi untuk seluruh kolaborasi yang mereka terlah lakukan bersama hingga saat ini. “Dan pastinya kami akan sangat merindukan Rossi baik di trek, paddock, dan di belakang layar, tapi kami sangat menghargai keputusannya. Dan kami juga sangat bangga dengan warisan sepeda motor yang kami ciptakan bersamanya.” Yoshihiro Hidaka, Presiden dan CEO perusahaan motor Jepang itu.

Menurutnya Valentino Rossi sebagai brand ambassador Yamaha selalu berhasil memberikan nuansa Kando kepada para pelanggan atau penggemar tim Yamaha. “Seluruh karir Valentino Rossi  di Yamaha  mewujudkan pengejaran kepuasan mendalam dan kegembiraan, kami merasakan seperti menemukan sesuatu yang sangat berharga dengannya. Dan tentu kami sangat senang dengan Rossi yang memilih tetap bersama kami sampai akhir karirnya.” Tambah Hidaka san.

Lin Jarvis,  yang sudah bertahun-tahun bekerja secara langsung bersama Valentino Rossi juga ingin mengucapkan terima kasih kepada sang The Doctor. “Kemitraan yang sampai  saat ini terjadi dengan Rossi sebenarnya sudah seperti dongeng. Mulai dari Rossi memenangkan GP pertamanya bersama Yamaha hingga langsung merebut gelar juara Dunia pada tahun pertamanya dengan Yamaha, memberikan kami harapan untuk bisa bersaing lagi di kejuaraan balap motor tertinggi ini.” Sebut Jarvis.

Jarvis juga mengenang pencapaian Rossi hingga saat ini, yang sudah menyumbangkan banyak catatan baik dengan Yamaha. “Bersamanya kami sudah  menyelesaikan 264 balapan dengan 56 kemenangan, 46 posisi kedua, 40 tempat ketiga dan kami telah memenangkan empat juara dunia pada tahun 2004, 2005, 2008, dan 2009.” Kenang Jarvis dengan nada sedih.

Namun Jarvis mengingatkan kembali bahwa Rossi masih memiliki 9 kesempatan lagi untuk tampil di depan layar. “Oleh karena itu mari kita nikmati semua GP berikutnya dan kemudian kita akan memiliki kesempatan untuk berterimakasih sebesar-besarnya kepada Valentino Rossi di GP Valencia, pada November nanti.” Tutup Jarvis dengan tersenyum.

Raider

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353