nhk

MotoGP Austria 2021: Rossi Umumkan Keputusannya? Adakan Press Confrence Spesial!

Maniakmotor – Sang The Doctor akhirnya akan mengumumkan keputusannya untuk tahun 2022. Begitu yang diumumkan oleh MotoGP.com tentang perubahan jadwal dan memasukkan jadwal Press Confrence ‘spesial’ untuk Valentino Rossi pada jam 16:15 waktu Austria, atau jam 21:15 waktu Indonesia Barat nanti.

Press confrece khusus semacam itu, yang diselenggarakan oleh Dorna di Ruang Konferensi Pers resmi, biasanya hanya diadakan dan diatur untuk mengumumkan sesuatu yang sangat besar. Hal ini tentu menggemparkan seluruh paddok di Austria, dan membuat banyak orang bertanya-tanya.

Apakah keputusannya ini menyangkut penurunan performanya yang sangat drastis di tahun 2021. Dengan performa yang kurang begitu memuaskan, bahkan posisi terbaik balapan yang hanya bisa ke-10 pada tahun 2021 dan hanya berada di posisi ke-19 pada klasemen sementara, Rossi berjanji akan mengumumkan keputusan masa depannya sehabis liburan musim panas. Yaitu pada minggu ini di StyrianGP atau Grand Prix Styria.

Walaupun bos dan pangeran Arab Saudi sebagai sponsor baru dari tim VR46 pada tahun 2022 selalu mengajaknya untuk duduk di kursi pembalap mereka. Namun Rossi tidak pernah berjanji akan menurutinya dan selalu berkata bahwa, “Hasil perlombaan kami yang akan menentukan masa depan saya.” sebut Rossi beberapa kali.

Pastinya Rossi juga sudah memikirkan tentang masa depannya dengan baik-baik pada liburan musim panas kemarin. “Saya akan berpikir dengan lebih dalam mengenai keputusan saya di liburan ini. Saya juga akan berbicara dengan Yamaha dan tim. Tentuyna saya sangat menginginkan hasil dan performa yang lebih baik.” Tutup Rossi pada wawancara sebelum liburan kemarin.

Apapun keputusan dan pengumumannya, kita tunggu pada pukul 21:15 WIB nanti.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353