nhk

MotoGP: Baik Buat Rossi Di Petronas 2021, Di Pabrikan Terlalu Yes Bos Pada The Doctor..!

ManiakMotor – Suasana baru buat Valentino Rossi ke tim satelit Petronas  Yamaha SRT pada 2021. Katanya itu rangsangan tersendiri buat The Doctor. Ketimbang di tim pabrikan Yamaha yang semua serba wah, serba tersedia dan serba siap. Bahkan ada kesalahan dari Rossi sudah nggak ada yang berani mengkritik, semua bilang Yes Bos… ya pada Rossi.

Kalimat di atas yang menganalisa Paolo Beltramo, koresponden TV yang tenama. Juga seorang komentator MotoGP di Sky Sport, “Saya percaya, di Petronas sebagai tim satelit akan lebih baik buat Valentino. Metodenya sedikit berubah dari tim pabrikan,” katanya dalam sebuah wawancara pada situs Mowmag.

Bagi Paolo, bila Rossi tetap dengan pabrikan, dia sudah sangat menganggap motor dan sebagainya sudah sangat ok. Padahal belum tentu begitu. “Di pabrik orang segan padanya. Tidak ada yang berani menyentil pada Valentino, bahwa dia juga melakukan kesalahan. Karena itu tadi, di sekitar Rossi selalu yes Bos. Hal itu normal, karena menjaga kenyamanan Rossi sendiri,” terang Paolo.

Berbeda bila di satelit, selain Rossi lebih peduli lantaran tahu level tim, orang-orang di dalam tim juga belum tentu Yes Bos pada Rossi, “Dan ingat, seperti Razalan Razali (bos tim Petronas, Red) punya pandangan berbeda. Termasuk di dalamnya perubahan lingkungan. Intinya tidak seperti tim pabrikan yang lama dihuni Valentino,” tambah Paolo yang omongannya masuk akal juga.

Terakhir si Paolo  agak mengritik Rossi yang kurang bekerja keras pada urusan sosial. Katanya, kelemahan Rossi memang di situ. Dia kurang memanfaatkan kepopulerannya. Misalnya saat ini, “Dia pernah kena Covid-19. Harusnya bilang jangan lupa pakai masker, jaga jarak dan sebaganya soal Covid-19,” tutup si Paolo mengngatkan.

Iya ya. Miolo

BACA JUGA

MotoGP 2020: Mir Lebih Percaya Rossi Soal Juara Tanpa Marc Marquez

MotoGP 2020: Alberto Puig Pun Bungkam Soal Operasi Ke-3 Marc Marquez..!

MotoGP 2020: Alex Rins Tak Ada Dendam, Puji Syukur Di Klasemen Ke-3

MotoGP 2020: Pendapat Rossi Dan Zeelenberg Pada M1 2019 Vs M1 2020, Morbidelli Pembeda


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353